BerandaLiga InggrisUsai Menang Banding, Man City Borong Pemain Mahal Eropa

Usai Menang Banding, Man City Borong Pemain Mahal Eropa

Manchester City memenangkan banding yang mereka ajukan atas Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Dengan ini, The Citizens akan tetap berlaga pada pagelaran Liga Champions dua musim kedepan.

Klub Sheikh Mansour tersebut digugat skorsing Liga Champions selama dua musim. Namun hukuman itu batal dengan kemenangan di sidang banding.

Bukan lolos hukuman begitu saja, Manchester City harus mengganti hukuman skorsing tersebut. Skuad Pep Guardiola tersebut diharuskan membayar 233 miliar rupiah dalam keputusan akhir. Bagi Sheikh Mansour, jumlah itu hanyalah angka kecil.

Sudah pasti tampil di Liga Champions, Man City dikaitkan dengan beberapa pemain. Pada bursa transfer musim panas, City akan aktif di perburuan pemain top.

Rencana Datangkan 3 Pemain

The Telegraph mengatakan bahwa Guardiola menginginkan setidaknya tiga pemain lagi. Kemungkinan besar, Guardiola akan berfokus pada masalah defensif.

Sedangkan menurut The Guardian, pelatih asal Spanyol tersebut mengantongi 2,7 triliyun rupiah. Tentu saja uang itu untuk mendatangkan pemain sesuai keinginannya musim panas mendatang.

Pelatih 49 tahun tersebut dilaporkan sedang mencari tiga pemain di tiga posisi. Ketiga posisi tersebut adalah satu bek kiri, satu bek tengah dan seorang sayap. Di posisi sayap, Manchester City baru saja ditinggal oleh Leroy Sane. Pemain itu sepakat bergabung dengan Bayern Munchen dengan 827 miliar rupiah.

Namun Manchester City juga memiliki kemungkinan membeli lebih dari itu. Hal itu akan dipengaruhi oleh pemain yang akan pergi juga.

Ada Nama Bek Napoli Dalam Rencana Belanja City

Untuk memperkuat pertahanan, Manchester City mengincar Kalidou Koulibaly. Namun dalam perekrutan bek Napoli itu The Citizens tidak sendiri. Dilaporkan bahwa Liverpool, Manchester United dan Chelsea memiliki keinginan yang sama.

Untuk posisi bek sayap, Manchester City memiliki opsi Chilwell dan David Alaba. Pep Guardiola akan mengejar pemain di posisi ini.

City Berpeluang Besar Dapatkan Kai Havertz

Sebagai pengganti Leroy Sane, Kai Harvetz yang kemungkinan diperjuangkan. Bintang muda Bayer Leverkusen tersebut juga sedang dalam incaran Chelsea. Namun ada satu impian Harvetz yang pasti dimiliki City, yaitu Liga Champions.

Selain itu, The Telegraph juga menjelaskan hal lain. Jaminan bahwa Pep Guardiola tetap di Etihad menjadi keinginan semua rekrutan baru. Disamping itu, Manchester City yang dipastikan lolos Liga Champions memiliki pengaruh besar.

Usai Menang Banding, Man City Borong Pemain Mahal Eropa
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini