Update Transfer MU: Sancho, Bennacer, Ramzani, Sanchez

0
35

Beberapa pemain top Eropa di kaitkan dengan Manchester United. Hal ini di karenakan Ole Gunnar Solskjaer memperkuat tim nya untuk musim yang akan datang.

Solskjaer menginginkan tiga pemain baru

Kali ini Solskjaer memang sangat ingin timnya menjadi kuat. Hal ini di buktikan dengan pelatih The Reds tersebut telah mengirimkan pesan kepada Ed Woodwaad.

Solskjaer mengatakan “musim ini memang sangat menyenangkan. Kita juga merasakan kemajuan tim. Namun kita harus memiliki satu dua pemain baru untuk persiapan musim depan”.

Manchester ingin mendatangkan Bennacer

Di kabarkan bahwa mantan pemain asal Arsenal itu, saat ini tengah di bidik oleh manchester. Memang sejak meninggalkan Arsenal pada tahun 2017 Bennacer kembali menghidupkan karirnya.

Mempromosikan pemain muda

Manchester United saat ini tengah mempromosikan pemain mudanya. Pemain muda tersebut adalah Ethan Laird.

Solskjaer membuat keputusan itu di karenakan pemain utamanya mengalami cidera. Salah satu

pemain nya di kabarkan akan absen hingga musim depan.

Sancho membuat kesepakatan

Saat ini tengah di kabar Jadon Sancho sudah memiliki kesepakatan pribadi dengan pihak Manchester. Kesepakatan itu telah di setujui setelah mendapatkan penawaran dari pihak Manchester sebesar 140.000 pound per pekan.

Manchester tinggal selangkah lagi untuk membawa Jadon Sancho. Tergantung kesepakatan antar tim yang akan menjadi keputusan.

Manchester United membidik grizmann

Beredar kabar bahwa saat ini Manchester tengah mengawasi pemain asal Prancis tersebut. Antonio Griezman yang saat ini bergabung dengan Barcelona sebelumnya di beli dari Atletico Madrid seharga 1,8 triliun rupiah.

Grizman bukan lah pemain yang baru di incar Manchester. Saat Manchester berhasil mendapatkan Paul Pogba saat itu juga Manchester juga menginginkan Antonio Griezman.

Melalui kedekatan Poga dengan Griezman saat itu Manchester juga berharap mendapatkannya.

Ramzani hengkang dari Manchester

Kepergian Ramzani di karenakan ia menolak tawaran kontrak baru. Pemain berbakat itu ingin mencari kesempatan di tempat klub lain.

Ramzani termasuk pemain berbakat. Dia bermain pada  Premier League musim ini. Penampilan Ramzani cukup mengesankan. Dari 13 penampilan, dia mampu mencetak 9 gol. Di kabarkan Ramzani telah mendapat kontrak dengan klub tingkat dua Spamyol.

Berbeda dengan pemain United lainnya. Angel Gomes belum menentukan klub barunya. Angel Gomes keluar dari united mempunyai alasan yang sama dengan ramzani. Yaitu sama-ingin mencari kesempatan di klub lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini