Untung Sevilla Dari Menjual Para Pemainnya


Untung Sevilla Dari Menjual Para Pemainnya

Untung Sevilla Dari Menjual Para Pemainnya

Sevilla memang namanya tak sebesar Real Madrid atau Barcelona. Bahkan dengan Atletico Madrid, mereka masih di bawahnya dan belum bisa disejajarkan. Walaupun begitu, Sevilla mempunyai daya tarik sendiri dan membuatnya sekarang juga dikenal oleh para penikmat sepak bola. Salah satunya adalah mereka kerap menjual para pemain bintangnya ke klub lain. Dan ini membuat Sevilla mendapatkan keuntungan yang bisa dibilang cukup besar.

Klub yang bermarkas di Ramon Sanchez ini memang sangat bagus dalam mencari pemain berbakat. Mereka kerap kali mencari pemain dari berbagai negara, dan para pemain yang mereka beli juga masih muda. Ini tentu sebagai salah satu cara dari Sevilla untuk mengembangkan sang pemain. Dan jika nanti ada klub yang berminat, mereka bisa menjualnya dengan harga yang tinggi.

Selain dengan harga yang tinggi, para pemain ini juga mempunyai kualitas yang bagus. Bahkan kebanyakan dari mereka juga sukses di klubnya masing-masing. Dan inilah daftar para pemain yang bisa dijual Sevilla dengan harga tinggi dan juga membawa keuntungan bagi klub yang cukup besar.

  • Carlos Bacca

Pemain ini di datangkan Sevilla dengan harga hanya 7 juta Euro saja pada tahun 2013. Bersama Sevilla Bacca menjadi salah satu aset nyata. Pemain juga berhasil mencetak 49 gol dari 108 laga yang dia mainkan. Dan inilah yang membua AC Milan membawanya ke San Siro. Pada saat itu Milan harus menebus sang pemain dengan Biaya 33,3 juta Euro pada 2015.

  • Dani Alves

Siapa yang tidak tahu dengan pemain ini. Dia bisa disebut sebagai salah satu bek sayap yang tangguh di dunia. Pemain ini mengawali karirnya bersama Sevilla pada tahun 2002. Sampai sekarang belum diketahui berapa dana yang harus dikeluarkan Sevilla untuk memboyongnya dari klub Brasil. Namun yang jelas pasti harganya tidak begitu tinggi. Dan pada saat pindah ke Barcelona, Dani Alves saat itu dihargai mencapai 35,5 Juta Euro pada tahun 2008.

  • Wissam Ben Yedder

Nama pemain ini memang tak begitu terkenal. Tapi pemain ini merupakan salah satu pemain termahal yang berhasil dijual oleh Sevilla. Wissam Ben Yedder didapatkan klub Spanyol ini dari Toulouse dengan harga 9 juta Euro saja pada tahun 2016. Kemudian setelah 3 tahun tampil apik bersama Sevilla akhirnya sang pemain ini pindah. Ben Yedder pergi ke Perancis dan bergabung bersama AS Monaco dengan nilai transfer mencapai 40 juta Euro.

Previous Antisipasi Martinez Hengkang, Inter Coba Gaet Timo Werner

Next Wabah Covid-19 Bisa Bikin Neymar Kembali ke Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *