United Tumbangkan Spurs, Pemecatan Mourinho Dinantikan


United Tumbangkan Spurs, Pemecatan Mourinho Dinantikan
prime news list

United Tumbangkan Spurs, Pemecatan Mourinho Dinantikan

Pemecatan Jose Mourinho telah dinantikan oleh para penggemar Premier League, setelah Tottenham Hotspur ditaklukkan dengan skor 1-3 oleh Manchester United, Minggu (11/4) kemarin WIB.

The Red Devils berhasil menumbangkan Spurs di kandangnya sendiri berkat bantuan dari Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood melalui gol-golnya.

Dengan kekalahan ini, maka peluang The Lilywhites untuk memperebutkan tiket lolos ke Liga Champions dengan finis di empat besar semakin memudar.

Itu semakin menambah kekecewaan bagi para fans Tottenham, yang harus rela melihat tim favoritnya dipermalukan oleh Dinamo Zagreb pada babak 16 besar Liga Europa pada bulan lalu.

Kini Sky Bet telah menempatkan Mourinho sebagai unggulan untuk dipecat duluan di antara klub-klub Premier League lainnya. Peluangnya ada di 3/1 pada saat ini, sedangkan Steve Bruce dari Newcastle United menyusul di tempat kedua dengan 4/1.

Mou mungkin masih memiliki kans untuk menebus dosanya ketika berhadapan dengan Manchester City di Wembley dalam laga final Piala EFL. Itu bisa menjadi jalurnya untuk mengamankan tiket lolos ke Liga Europa.

Previous Soal Kontrak Baru di Barcelona, Dembele Bersabar

Next VIDEO: Hoffenheim vs B. Leverkusen 0-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *