Unai Emery Menjadi Pilihan Utama AC Milan Tahun Depan


Unai Emery Menjadi Pilihan Utama AC Milan Tahun Depan

Unai Emery Menjadi Pilihan Utama AC Milan Tahun Depan

Mantan pelatih Arsenal FC Unai Emery, beberapa hari ini kembali di kaitkan dengan klub Italia AC Milan. Dimana para petinggi klub menilai pelatih berusia 48 tersebut, sangatlah layak untuk menjadi salah satu kandidat pengganti dari Stefano Poili musim depan.

Mengingat jika pelatih Stefano poili pada saat ini, belum bisa membuat AC Milan kembali seperti pada masa sebelum-sebelumnya. Saat ini Rosonerri sendiri berada di posisi tujuh klasemen Serie A, dengan meraih 36 poin dalam 26 laga pertandingan yang telah di jalani.

Sehingga jika perfoma dari AC Milan masih belum segahar dahulu, tiket liga champion atau Europe League musim depan tidak bisa di amankan oleh Rosonerri.

Kedatangan Stefano Pioli menjadi sebuah ajang perjudian pihak klub. Mengingat sebelumnya Marco Giampaolo, harus di pecat oleh pihak klub dalam kurun waktu yang cukup singkat bersama AC Milan.

Unai Emery menjadi pilihan utama setelah melalui perundingan petinggi AC Milan

Beberapa hari lalu tak hanya Unai Emery saja, yang bisa menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan kursi kepelatihan dari Stefano Poili.  Nama seperti Rangnick juga sempat menghiasi surat kabar di Italia untuk menunggangi klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Rangnick sendiri di kabarkan diberikan dukungan penuh oleh berbagai pihak di AC Milan, untuk memberikan intruksi bagi para pemain Rosonerri.  Salah satu pihak yang di gadang mendukung atas Rangnick untuk maju ialah mantan direktur Zvonimir Babon.

Namun beberapa pihak klub masih belum sepakat dengan usulan dari Zvonimir saat itu, sehingga Rangnick sendiri sepertinya telah di pastikan tidak akan menunggani Rosonerri pada kompetisi berikutnya.

Selain Rangnick mantan bos Inter Milan musim lalu Spalleti menjadi kandidat berikutnya, untuk di jadikan pelatih di AC Milan. Seperti yang di ketahui apabila kapasitas Spalleti mungkin belum bisa untuk, membawa Rosonerri kembali bersaing di papan atas liga tertinggi di Italia tersebut. Alhasil nama Unai Emery menjadi kandidat utama untuk kursi kepelatihan AC Milan di musim depan.

Previous Paul Ince : 'Performa Sanchez Dan Ozil Bagus, Itu Dulu!'

Next AS Roma Menghubungi Everton Untuk Moise Kean

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *