Umtiti & Semedo Ditawarkan Barcelona ke Tottenham


Umtiti & Semedo Ditawarkan Barcelona ke Tottenham

Masih belum puas dengan skuadnya musim ini, Barcelona sepertinya akan mencari pemain baru lagi. Mereka berencana mendatangkan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur musim panas nanti. Pihak Blaugrana merasa jika Tanguy Ndombele bisa menjawab kekurangan di lini tengah saat ini. Pasalnya sejak di tinggal Xavi dan Iniesta, Barcelona memang belum bisa mendapatkan pengganti yang sepadan.

Tanguy Ndombele sendiri menurut barca bisa merubah keadaan ini. Dia tak bisa tampil bagus bersama Tottenham yang baru saja bergabung musim ini. Dan inilah menurut Barca mereka punya kesempatan untuk mendatangkan seorang pemain ke Camp Nou. Melihat catatan dari pemain ini sebenarnya juga terlihat sangat buruk. Dia sudah tampil sebanyak 19 kali, namun hanya mencetak 2 gol serta 1 assist saja.

Namun ini tak akan menjadi masalah bagi Blaugrana. Mereka tetap yakin jika pemain ini bisa sukses bersama mereka. Selain itu pemain ini juga punya tinggi yang diatas rata-rata. Oleh sebab itu, Tanguy Ndombele memang cocok dengan kebutuhan pemain tinggi di lapangan tengah dari Barca. Pada saat itu sang pemain ini ini didatangkan Spurs dengan harga 62 juta Euro. Sekarang apakah Barca mampu membayar tebusan untuk sang pemain?

Mengobarkan Umtiti & Semedo

Saat ini jelas jika Barcelona tak sanggup untuk menebus sang pemain. Mereka saat ini sedang mengalami krisis keuangan yang bisa dibilang cukup parah. Bahkan mereka harus segera membayar hutang yang cukup besar dalam rentan waktu yang begitu dekat.

Untuk itu, pihak Blaugrana sepertinya bakal memberikan Umtiti & Semedo ke Spurs. Mereka ingin tukar pemain dan mungkin mereka juga akan memberikan sedikit dana untuk sang pemain. Barcelona berharap pihak dari Tottenham Hotspur mau memikirkan apa yang sudah mereka tawarkan ini.

Tottenham Sepertinya Bakal Setuju

Penawaran dari Barcelona tentu sangat menarik bagi Spurs. Mereka sadar jika salah satu dari Umtiti & Semedo bisa menjadi jawaban masalah di Tottenham. Apalagi Jose Mourinho memang terus meminta klub untuk mencari pemain baru.

Dan sepertinya pihak spurs akan memilih Umtiti. Mereka memang sedang mencari bek tengah yang cukup handal. Pasalnya setelah ditinggal Jan Vertonghen, posisi ini belum menemukan pemain yang pas untuk menggantikannya. Dan pemain yang ada sekarang ini, semuanya tak masuk dalam kebutuhan Mourinho. Pelatih ini mendesak manajemen untuk mencari bek tengah baru yang sudah berpengalaman.

Previous Camp Nou Bisa Beraroma Ganja Jika Dibeli Pengusaha Ini

Next Waktunya Martin Odegaard Pulang Ke Rumah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *