Umtiti Masuk Daftar Jual, Arsenal Langsung Respon


Umtiti Masuk Daftar Jual, Arsenal Langsung Respon

Umtiti Masuk Daftar Jual, Arsenal Langsung Respon

Tim papan atas Liga Inggris yakni Arsenal dikabarkan kembali mengutarakan niat untuk mendapatkan bek Barcelona yaitu Samuel Umtiti. Pemain belakang Barcelona tersebut dilaporkan bakal menjadi buruan utama Arsenal pada musim akan datang. Beberapa tahun belakangan, Arsenal memiliki kendala yang sangat serius di sector belakang mereka. Banyak pemain belakang mereka sering bermain di bawah performa terbaiknya, sehingga gawang Arsenal mudah dibobol oleh tim lawan.

Juru taktik Arsenal saat ini yaitu Mikel Arteta sangat sadar mengenai buruknya lini pertahanan The Gunners. Sehingga Arteta mempunyai niat untuk mendatangkan pemain belakang yang mempunyai kualitas diatas rata-rata. Sehingga, lini belakang mereka pada musim mendatang akan jauh lebih siap. Sumber terpercaya mengatakan jika salah satu bek berkualitas yang sempat diincar oleh Arsenal ialah Samuel Umtiti. Saat ini, tim yang berjuluk Meriam London dikali memiliki peluang yang cukup terbuka untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

Pemain Belakang Yang Berkualitas

Sumber tersebut mengatkan jika Arsenal sebetulnya sudah dua musim berturut-turut mengingkan tanda tangan Umtiti. Pemain belakang kelahiran Prancis tersebut merupakan pilihan utama di sector belakang El Barca. Dia merupakan partner yang tepat bagi Gerard Pique. Dengan kualitas yang dimiliki pemain berumur 26 tahun tersebut, Arteta yakin dan berminat untuk membawanya ke London Utara.

Menurut sumber resmi, jajaran manajemen Barcelona memang berniat untuk menjual sang pemain belakang pada bursa transfer musim depan. Hal ini diambil setelah Umtiti diberitakan tidak lagi betah bersama Barcelona. Hal ini disebabkan karena posisinya sekarang sudah direbut oleh rekannya yakni Clement Lenglet. Umtiti lebih sering duduk di bangku cadangan untuk musim ini. Sehingga dia mendesak jajaran manajemen El Barca untuk segera memasukkan ke daftar jual. Situasi yang dialami oleh Umtiti tentunya, sejalan dengan rencana Barca. Sehingga El Barca sudah mulai bersiap ancang untuk segera melepas sang pemain pada bursa transfer musim akan datang.

Banderol Mahal

Arsenal dikabarkan harus rela mengeluarkan mahal yang lumayan besar agar bisa mengamankan tanda tangan Samuel Umtiti. Pemain belakang tersebut memiliki banderol mahar yakni sekitar 60 juta Euro, sebab kontraknya baru akan usai pada tahun 2023 akan datang.

Namun dengan kebutuhan yang sangat mendesak tersebut, dipastikan rencana Samule Umtiti tersebut bisa saja terjadi. Karena memang The Gunners membutuhkan sosok pemain yang tangguh.

Previous Madrid Coba Dapatkan Nabil Fekir Dari Real Betis

Next Tidak Mau Bergantung Casemiro, Madrid Siap Cari Pelapis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *