Ulah Pedro Chirivella Curi Sesuatu Dari Para Para Seniornya


Ulah Pedro Chirivella Curi Sesuatu Dari Para Para Seniornya

Ulah Pedro Chirivella Curi Sesuatu Dari Para Para Seniornya

Wonderkid Liverpool, Pedro Chirivella, mengaku belajar banyak dari lini tengah papan atas dunia jelang ia tinggalkan Anfield.

Pedro Chirivella mengaku, ia jalani hari-harinya di Anfield jelang kontraknya yang segera berakhir akhir musim ini, dengan belajar banyak dari rekan-rekannya yang lebih senior dan punya permainan kaliber dunia.

Pemain asal Spanyol ini mengaku menikmati kebangkitan karirnya yang mengejutkan musim ini, di mana ia sempat tampil dalam enam pertandingan tim utama asuhan Jurgen Klopp, saat Chirivella dan skuad muda the Reds terlibat di ajang Piala FA dan Piala Liga.

Dia menjadi salah satu pemain yang menonjol, bahkan paling mengesankan saat berada di antara tim senior, bahkan menjadi pemain dengan penampilan stabil di Melwood sepanjang musim ini.

Kemungkinan Chirivella akan tinggalkan Anfield

Tapi, kontrak wonderkid Liverpool berusia 22 tahun itu akan selesai pada akhir musim ini, tepatnya pada 1 Juli mendatang. Meski punya prospek memperpanjang kontrak tersebut, namun dia diperkirakan akan tinggalkan Anfield untuk dapatkan menit bermain di skuad utama secara reguler.

Musim ini seakan menjadi salah satu persiapan Chirivella, di mana ia bisa dapatkan banyak pelajaran dan ‘mencuri’ teknik permainan para seniornya di skuad terbaik sebanyak mungkin.

‘Saya belum banyak bermain, tapi pada akhirnya permainan yang Anda mainkan untuk Liverpool terhitung lebih dari banyaknya pertandingan yang bisa Anda mainkan di liga maupun tim lain,’ ujar Chirivella kepada Marca, seperti dilansir thisisAnfield.com.

‘Saya berada di tim terbaik di Eropa, dan diasuh pelatih terbaik di dunia. Setiap menit yang Anda bermain dan, terutama, setiap hari anda berlatih anda berbagi dengan mereka yang telah membuat Anda berkembang, jadi musim ini benar-benar sangat berarti,’ tambahnya.

Masuk ke lini tengah skuad Jurgen Klopp yang sudah diperkuat para pemain papan atas seperti Jordan Henderson, Fabinho dan Georginio Wijnaldum, menjadi tugas berat bagi pemain lain.

Wonderkid Liverpool itupun akui, hal itu lebih merupakan momen belajar bagi dirnya dan mencontoh kehebatan mereka di lapangan.

‘Lini tengah sangat kuat, (dengan) pemain kelas dunia, dan sangat sulit untuk masuk. Fabinho, Henderson, Wijnaldum… pesepakbola spektakuler yang membuat kami bangga bisa belajar banyak dari mereka setiap hari. Saya mencoba fokus pada semuanya agar bisa terus meningkatkan permainan saya,’ ujar Chirivella yang awalnya menimba ilmu di akademi Sevilla itu.

Previous Raul Jimenez Ingin Bela 2 Klub Ini, Bukan MU atau Chelsea

Next Ambisi David Beckham di Dunia Sepak Bola Tak Pernah Padam

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *