Ulah Danny Rose Yang Membuat Banjir Pujian


Ulah Danny Rose Yang Membuat Banjir Pujian

Ulah Danny Rose Yang Membuat Banjir Pujian

Danny Rose ketagihan dengan ulahnya. Ulah sebelumnya juga pernah ia lakukan, kini sang pemain Liga Inggris Newcastle United beraksi lagi dengan membuat ulah yang bikin para fans geleng-geleng kepala.

Menjadi pendonor misterius

Setelah menjadi pendonor misterius yang dicari-cari pihak rumah sakit, Danny Rose sudah banjir pujian. Tak kalah mengagumkan, kini sang pemain Newcstle United kembali beraksi tak kalah mengagumkan.

Kirim Banyak Pizza

Bukan hanya sekardus, Rose mengirimkan hingga ratusan pizza Domino ke rumah sakit untuk para pekerja kesehatan Inggris alias NHS. Pizza dan kentang tersebut ia kirimkan ke North Middlesex University Hospital. Berharap makanan itu bisa mendukung tenaga medis yang saat ini berperang melawan virus corona.

Sebelumnya sumbang uang senilai gaji

Tindakan dermawan itu terjadi cuma beberapa hari setelah Danny Rose menyumbang 19 ribu pound atau setara Rp379 juta ke rumah sakit yang sama. Rose waktu itu mengatakan tak masalah menyumbang uang senilai gajinya di Newcastle.

Ucapan terimakasih dari tim medis

Danny Rose berharap tenaga medis dan staf rumah sakit Universitas North Middlesex yang menerima bantuan berupa uang dan pizza, bisa terbantu dalam memerangi corona. Rumah sakit yang berbasis di Enfield itu pun mengucapkan terima kasih.

Seperti yang ia sampaikan di Radio BBC 5, Rose mengajak seluruh masyarakat berperan aktif membantu tenaga medis di tempat masing-masing. Kata dia, dalam melawan virus corona tenaga medislah yang menjadi pahlawan yang berdiri di barisan terdepan dalam perang melawan virus corona.

Balas budi ke rumah sakit

Penunjukan rumah sakit tersebut bukan tanpa alasan. Alasan Rose karena ia pernah dirawat di sana. Pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur itu beberapa waktu memang sempat dirawat di North Middlesex University Hospital. Karena alasan itu ia ingin membalas jasa dokter, perawat dan segenap karyawan di rumah sakit tersebut.

Previous Jejak 5 Pemain yang Tinggalkan MU Di Era Solskjaer

Next Zlatan Ibrahimovic Putuskan Untuk Tetap Bersama AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *