Ulah Barcelona Bantu Bocorkan Jersey Man United Musim Depan


Ulah Barcelona Bantu Bocorkan Jersey Man United Musim Depan

Ulah Barcelona Bantu Bocorkan Jersey Man United Musim Depan

Jersey kandang Manchester United untuk musim depan telah bocor, klub Liga Spanyol Barcelona secara tidak sengaja membantu membocorkan disain jersey tersebut. Kok bisa?

Liga Inggris masih belum jelas kapan akan dilanjutkan akibat pandemi yang hingga kini belum berakhir, hal ini tentunya juga akan mempengaruhi kapan musim berikutnya dapat dimulai yang seharusnya setiap bulan Agustus.

Setiap kali musim baru akan bergulir, setiap klub pasti akan merombak disain jersey mereka, begitupula dengan Manchester United. Namun sebelum pihak klub secara resmi meluncurkan jersey baru mereka, rupanya sudah bocor duluan dan tanpa sengaja klub La Liga Barcelona ikut membantu membocorkan jersey kandang MU tersebut.

Bocor melalui Game

Kok bisa Barcelona ikut bocorin? Jadi gini, Klub Barcelona diketahui memiliki hubungan dengan PES, itu tuh game sepak bola paling populer sedunia. Pihak PES akan menggelar pertandingan persahabatan antara Barcelona vs Manchester United dan dalam promo di Twitter milik akun klub Barca tampaklah jersey baru milik Manchester United.

Namun bukan hanya akun milik Barca yang menggunakan gambar tersebut, gambar itu mulai menyebar di media sosial pada hari Minggu, dan juga muncul di beberapa akun lainnya juga.

Tanpa sengaja kepastian pindah Pogba pun terkuak

Fans United mungkin cukup tertarik dengan fakta bahwa Paul Pogba digunakan dalam gambar promo digunakan oleh Barcelona, karena sebelumnya mereka sempat bertanya-tanya apakah mereka akan dapat melihat Pogba musim depan mengingat laporan terus menerus tentang dia yang ingin meninggalkan Old Trafford.

Setan Merah mungkin dapat sedikit lega minggu setelah wartawan Spanyol Guillem Balague melaporkan bahwa Real Madrid tidak mungkin untuk merekrut mantan gelandang Juventus itu dan bahwa Man United saat ini siap untuk menawarkan kontrak baru pada Paul Pogba dan meyakinkannya untuk tetap tinggal.

Pogba sebenarnya santai-santai saja, ia dapat pindah dan juga terbuka untuk tawaran bertahan di MU, tetapi tawaran gaji yang lebih baik dari klub lainnya dapat merubah keputusannya setiap saat.

Previous Man United Pecah Rekor, Boyong Pemain 19 Gol 19 Assist Ini

Next Fowler Kecam Pogba yang Merendahkan Souness

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *