BerandaLiga InggrisUji Coba Gagal Digelar, Garuda Select III Tetap Latihan

Uji Coba Gagal Digelar, Garuda Select III Tetap Latihan

Manajemen Garuda Select III menegaskan bahwa skuat asuhan Dennis Wise akan tetap menjalani latihan meski laga uji coba batal digelar.

Keputusan terbaru dari Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson memang sudah meresmikan kebijakan lockdown harus diberlakukan kembali. Sama seperti pada Maret 2020 lalu, semua aktivitas olahraga juga turut harus dihentikan.

Namun yang distop hanyalah kompetisi-kompetisi olahraga yang non elite. Sementara Liga Inggris tetap berlangsung karena masuk dalam kategori kompetisi olahraga elite.

Dengan keputusan lockdown ini, manajemen Garuda Select mengaku mengerti dan menerima semuanya. Tapi Garuda Select ditegaskan akan tetap menjalani latihan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

“Manajemen Program Garuda Select menghormati keputusan ini dan memutuskan untuk membatalkan pertandingan melawan Mansfield U-18,” tulis keterangan resmi Garuda Select.

“Namun, sesi latihan akan tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Keselamatan pemain menjadi fokus utama Garuda Select untuk itu kondisi pemain akan terus dipantau secara rutin,” lanjut keterangan itu.

Keputusan lockdown ini dikarenakan munculnya varian terbaru dari COVID-19 yang dinilai lebih berbahaya dari versi sebelumnya.

Uji Coba Gagal Digelar, Garuda Select III Tetap Latihan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini