BerandaLiga ItaliaUdinese Kehilangan Poin Sekaligus Rolando Mandragora

Udinese Kehilangan Poin Sekaligus Rolando Mandragora

Udinese harus menerima kekalahana tipis 1-0 dari Torino. Sekaligus mereka juga mendapatkan pemainnya Rolando Mandragora mengalami cedera lutut yang serius. Hal Ini membuat pelatih Luca Gotti merasa cukup jengkel.

Dalam Lanjutan kompetisi Serie A tadi malam. Ada laga diaman kedua klub yang memiliki poin sama. Harus saling bersaing untuk mengamankan posisi mereka dari zona degradasi musim ini.

Baik Torino maupun Udinese sebelumnya memiliki poin 28. Namun kini Torino telah berhasil menyalip Udinese. Dimana Granata berada di urutan 13 klasemen Serie A. Dengan perolehan poin 31 untuk saat ini.

Zrebette harus mengakui kekalahannya pada laga tersebut. Lesatan gol yang dilancarkan oleh Andrea Belotti pada menit ke 16 babak pertama. Namun, hingga laga berahkir tidak ada satu tim yang mencetak gol kembali.

Kekalahan tipis 1-0 dikadang Friuli. Membuat pelatih Udinese Luca Gutti merasa cukup jengkel. Mereka tidak bisa meraih poin penuh dalam laga tersebut.

Meskipun mereka telah berupaya untuk memberikan tekanan ke lini pertahan Torino. Namun banyaknya peluang yang didapat tidak satupun yang membuahkan gol.

Hal ini berbanding terbalik dengan Granata. Pelaung yang didapatkan laga pertandingan dikandangnya sendiri, tidak begitu banyak. Namun, Mereka bisa memaksimalkan peluang tersebut.

Sehingga mereka bisa mencetak gol. Lewat sontekan dari penyerang andalan mereka Andrea Belotti.

Luca Gutti sendiri menilai jika anak asuhannya saat ini. Harus lebih fokus kembali dilini serang mereka. Permasalah ini bisa membuat mereka semakin dekat dengan zona degradasi.

Tetapi mereka akan tetap berusaha untuk bisa mengatasi hal tersebut. Masih ada beberapa laga tersisa yang bisa dimanfaatkan. Meskipun akan sedikit sulit nantinya bagi Udinese.

Rolando Mandragora alami cedera serius

Sementara itu dalam laga pertandingan tadi malam. Udinese juga harus mendapatkan kabar yang tidak menyenangkan. Setelah salah satu pemain gelandang mereka ditarik dari lapangan.

Gelandang Rolando Mandragora harus keluar pertandingan dimenit 54. Ia harus keluar lapangan dengan isak tangis. kesalahan dalam mendarat setelah duel bola di udara.

Membuat pemain berusia 22 tahun tersebut. Mendapatkan cedera dibagian lututnya. Hal ini tentu membuat pihak Udinese cukup khawatir akan kejadian tersebut.

Bahkan Udinese menilai cedera yang dialami oleh Mandragora cukup serius. Namun mereka berharap jika pemain gelandang ini tidak mengalami cedera dibagian ligamentum cruciatenya.

Cedera pada bagian itu harus memakan waktu yang cukup lama. Dalam proses pemulihan pemain seperti semula kembali.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini