BerandaLiga ItaliaUdinese 1-2 Milan : Rossoneri Lanjutkan Kemenangan

Udinese 1-2 Milan : Rossoneri Lanjutkan Kemenangan

Tren positif kembali dilanjutkan AC Milan saat tandang ke Stadio Friulli, kandang Udinese. Hasil ini membawa mereka tetap kokoh di klasemen Serie A dengan kumpulkan 16 poin dari enam laga.

Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan Rossoneri dengan gol-golnya di babak pertama dan mendekati penghujung laga.

Sementara gol semata wayang tuan rumah tercipta lewat sepakan 12 pas yang dieksekusi Rodrigo De Paul.

Milan menekan sejak menit pertama, Alexis Saelemaekers mencoba tendangan voli hasil umpan silang Rafael Leao.

Ibra yang tampil penuh akhirnya menyihir publik tuan rumah. Sodoran umpan matangnya dari dalam kotak pinalti kepada Kessie langsung dilesatkan ke arah pojok atas gawang tuan rumah tanpa bisa dijangkau kiper Musso.

Aksi pemain jangkung itu berlanjut mendekati ujung laga, saat tendangan saltonya meluncur mulus ke dalam gawang lawan. Ini menjadi gol keenam beruntun di kompetisi lokal bagi pemain 39 tahun itu.

Udinese 1 – 2 Milan

Goals: Kessie (18), De Paul (48), Ibrahimovic (83)

Yellow cards: Becao (U), Arslan (U); Hernandez (M), Donnarumma (M)

Udinese: Musso; Stryger-Larsen (Bonifazi 82), De Maio, Becao, Samir; De Paul, Arslan (Makengo 63), Pereyra; Pussetto, Okaka (Lasagna 71), Deulofeu (Ouwejan 71)

Milan: G Donnarumma; Calabria (Dalot 71), Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer (Tonali 57), Kessie; Saelemaekers (Brahim Diaz 57), Calhanoglu (Krunic 89), Leao (Rebic 71); Ibrahimovic

Udinese 1-2 Milan : Rossoneri Lanjutkan Kemenangan
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini