Udah Gila! Barcelona Berniat Persatukan Messi dan Ronaldo

0
63
Ronaldo
RTE

Presiden Barcelona, Joan Laporta, kabarnya memiliki ide gila, dengan berniat untuk mempersatukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Camp Nou pada musim depan.

Ronaldo sedang ramai diwartakan akan meninggalkan Bianconeri, setelah pencapaian yang minor lainnya di klub raksasa Turin itu. Selain gagal meraih trofi Liga Champions untuk tiga tahun beruntun, mereka juga kehilangan Scudetto pertamanya setelah mendominasi selama sembilan musim.

Namun tak akan ada yang menduga bahwa sang mega bintang asal Portugal bakal bergabung dengan Barca, karena itu akan dianggap sebagai langkah mengkhianati Real Madrid, klub yang sangat terikat dengannya, karena ia dianggap sebagai legenda di sana.

Namun menurut Diario AS, presiden Laporta bertekad untuk menyatukan Ronaldo dan Messi dalam satu tim yang sama pada musim depan, dan sedang mengatur rencana untuk mendaratkannya pada musim panas ini.

Menurut klaim lanjutan dari surat kabar asal Spanyol itu, Blaugrana bisa mengajukan setidaknya dua pemain untuk menyelesaikan proses transfer ini, dengan menawarkan dua di antara Sergi Roberto, Philippe Coutinho, dan Antoine Griezmann.

Griezmann sendiri merupakan pengganti yang sempurna untuk Ronaldo, karena Juventus memang sudah mengincarnya, namun Barca belum berbicara dengan agen yang mewakili sang striker asal Prancis mengenai rencana ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini