Ucapan Terimakasih Messi Untuk Di Maria

0
83
goal__5_

Lionel Messi mengucapkan terima kasihnya pada Angel Di Maria usai kawannya itu mencetak sebiji gol di final Copa America kontra Brasil. Ini mengakhiri paceklik juara bagi Tim Tango dan menjadi spesial bagi Messi.

Trofi ini adalah yang pertama sejak mengangkat trofi yang sama di tahun 1993 lampau.  “Ini telah menjadi momen yang tak terlupakan,” kata Di Maria setelah pertandingan dikutip dari Daily Mail.

“Lionel mengatakan terima kasih kepada saya, dan tentu saja saya juga mengucapkan terima kasih kepadanya!”

Sebelumnya Di Maria banyak cidera sehingga absen dalam partai tahun 2016 di ajang yang sama. “Dia mengatakan kepada saya bahwa partai kali ini adalah gim final saya. Dia bilang ini adalah pertandingan ulang untuk gim final yang tidak bisa saya mainkan. Dan semuanya terjadi pada saat ini dengan hasil menyenangkan.”

Di Mari amempersembahkan kemenangan ini untuk orang terdekat dan seluruh fans, “Saya berikan ini untuk putri saya, istri saya, orang tua saya, dan juga pada semua orang yang mendukung kami dan untuk orang-orang yang telah menggila di stadion. Sebentar lagi Piala Dunia dan itu akan menjadi momen bagus lainnya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini