BerandaLiga SpanyolUcapan Lionel Messi atas Kepergian Diego Maradona

Ucapan Lionel Messi atas Kepergian Diego Maradona

Lionel Messi tak bisa menahan rasa sedihnya dan menyampaikan ucapan pribadinya atas kepergian Diego Maradona. Sang legenda meninggal dunia akibat serangan jantung, Rabu (25/11) kemarin malam.

Kabar Diego Maradona meninggal dunia langsung tersebar ke seluruh dunia begitu cepat. Setelah terbesar, para tokoh ternama sepak bola dunia juga menyampaikan rasa belasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan.

Tak terkecuali oleh Lionel Messi, yang cukup dekat dengan sosok Maradona. Bagaimana tidak, sepanjang kariernya yang gemilang, La Pulga memang sering dikaitkan dengan legendaris sepak bola Argentina itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

“Hari yang sangat menyedihkan untuk saya, terlebih lagi untuk semua rakyat Argentina. Diego boleh saja pergi, tapi kamu tetap di hati kami semua. Kamu adalah keabadian,” tulis Messi di caption foto Instagram, potret dirinya bersama Maradona.

“Saya akan selalu mengingat momen-momen bersamamu Maradona. Turut berduka cita dari lubuk hati terdalam untuk keluarga dan kerabat. RIP.”

Messi sendiri memang pernah merasakan kepelatihan Diego Maradona, saat di Timnas Argentina. Dia juga menjadi ikonik Timnas Argentina dan Barcelona, sama seperti sang almarhum.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini