BerandaLiga InggrisUcapan Kasar Messi ke Wasit saat Argentina Dirugikan

Ucapan Kasar Messi ke Wasit saat Argentina Dirugikan

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mengeluarkan ucapan kasar pada wasit pertandingan saat Argentina dirugikan.

Argentina memang harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi Paraguay. Dalam laga tersebut, mereka berulang kali harus mengelus dada atas keputusan wasit pertandingan.

Misalnya saja gol pertama Paraguay, yang didapat berkat hadiah tendangan penalti dari wasit. Bahkan Messi langsung protes bahwa pemain Argentina juga terjatuh di kotak terlarang tapi tak mendapatkan tendangan penalti.

Memulai babak kedua dengan kedudukan imbang 1-1, Messi sebenarnya mencetak gol pembalik kedudukan. Tapi golnya dianulir wasit setelah melihat tayangan ulang VAR.

Pemain berjuluk La Pulga itu makin murka. Bahkan menurut laporan Diario Sport, sang pemain melontarkan ucapan kasar pada wasit.

“Kamu sudah mengacaukan (f**ked) tim kami dua kali hari ini ya,” kata Messi menurut laporan tersebut.

Bagaimana tidak marah, dengan golnya dianulir, Timnas Argentina gagal mengamankan tiga poin. Apalagi Messi baru mencetak satu gol dari tiga laga Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dengan hasil imbang ini, Argentina pun turun ke urutan kedua dengan tujuh poin dari tiga laga yang sudah dilakoni. Mereka tergusur oleh Brasil yang berhasil menang kontra Venezuela.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini