Tundukkan Strasbourg, PSG Mantap Di Puncak Klasemen

0
53

Puncak klasemen Ligue 1 Prancis menjadi milik PSG di pekan kedua musim 2021/22 setelah skuat besutan Mauricio Pochettino tersebut kembali memetik kemenangan.

Berlaga di kandang sendiri, Parc des Princes, PSG mengatasi perlawanan sengit Strasbourg dan meraih tiga angka penuh dengan kemenangan 4-2 pada Minggu (15/8) dinihari WIB.

PSG sudah memimpin 1-di menit ketiga lewat gol Mauro Icardi, yang sukses menuntaskan umpan Abdou Diallo. Kylian Mbappe menggandakan keunggulan PSG di menit 25 usai memaksimalkan umpan Julian Drexler, sebelum akhirnya pemain asal Jerman itu memasukkan namanya sendiri di papan pencetak gol dua menit berselang.

Tim tamu baru bisa membalas di babak kedua. Kevin Gameiro memperkecil ketertinggalan di menit 53 dengan menuntaskan umpan Adrien Thomasson sebelum Ludovic Ajorque mengubah skor menjadi 2-3 di menit 64.

PSG berhasil menjauh dari kejaran tim tamu setelah Pablo Sarabia menjebol gawang Strasbourg di menit 86 dengan memaksimalkan umpan Mbappe.

Dengan hasil ini, Strasbourg masih belum mendapatkan satupun angka dari dua laga yang sudah dijalani. Sementara PSG mengoleksi enam poin dari dua laga yang sudah dijalani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini