Tundukkan Arsenal, Villareal Buka Peluang Ke Final


Tundukkan Arsenal, Villareal Buka Peluang Ke Final

Tundukkan Arsenal, Villareal Buka Peluang Ke Final

Villarreal membuka peluang melangkah ke final Liga Europa musim ini setelah di leg pertama semifinal berhasil menundukkan Arsenal dengan skor 2-1.

Berlaga di El Madrigal Stadium, Jumat (30/4) dinihari WIB, Villarreal langsung tampil menekan dan langsung mencetak gol di menit kelima. Manu Trigeros membuka keunggulan tuan rumah sebelum Raul Albiol membawa Villarreal memimpin 2-0 di menit 29.

Arsenal berusaha mengejar ketertinggalan. Namun kartu merah yang diterima Dani Ceballos di menit 57 menyulitkan usaha tim besutan Mikel Arteta tersebut.

Di menit 73, Arsenal bisa memperkecil ketertinggalan lewat penalti Nicolas Pepe, menyusul pelanggaran yang terhadap Bukayo Saka di kotak terlarang.

Jelang laga berakhir, Villarreal kehilangan satu pemainnya setelah Etienne Capoue dikartu merah di penghujung laga. Namun situasi tersebut tak berpengaruh banyak pada skor akhir dengan tuan rumah tetap unggul 2-1 hingga akhir laga.

Kemenangan tersebut membuka peluang Villarreal untuk lolos ke final Liga Europa musim ini. Tim asal Spanyol tersebut hanya butuh hasil imbang di Emirates Stadium pekan depan. Sementara Arsenal membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk memastikan lolos ke final Liga Europa musim ini.

Previous VIDEO: Villarreal vs Arsenal 2-1

Next Bagikan Videonya Berlatih, Van Dijk Bahagia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *