BerandaLiga ItaliaTumbangkan Napoli Inter Milan Merasa Cukup Puas

Tumbangkan Napoli Inter Milan Merasa Cukup Puas

Inter Milan yang baru saja menumbangkan Napoli dengan skor 2-0 dikandang sendiri. Merasa cukup puas dengan hasil yang telah mereka raih sejauh ini. Sekaligus membuat mereka yakin bisa mengahkiri musim sebagai Runner Up Serie A.

Pelatih Antonio Conte menganggap kemenangan saat melawan Napoli, Rabu 28/07 dini hari tadi. Merupakan hasil yang sangat memuaskan hasratnya sejauh ini. Dimana hal ini memastikan mereka kini tetap berada di urutan kedua klasemen.

Seperti yang diketahui jika perebutan Runner Up saat ini. Tengah menjadi persaingan antara dua tim Inter Milan dan Atalanta. Kedua klub tersebut hingga saat ini hanya memiliki selisih satu poin saja. Sehingga membuat persaingan semakin sengit.

La Dea sendiri diketahui juga berhasil menumbangkan Parma dengan skor tipis 2-1. Sehingga merek masih tetap bisa membayang Inter Milan. Alhasil membuat sisa pertandingan dari Nerazzurri sendiri saat ini menyisakan satu pertandingan saja.

Dalam laga kontra Napoli tersebut Inter lebih dahulu membuka keunggulan. Setelah Danilo D’Ambrosio berhasil melesatkan gol di menit 11. Namun gol kedua baru tercipta lewat kaki Lautaro MArtinex dimenit 74.

Kondisi membuktikan jika dalam pertandingan tersebut. Kedua tim ini sama-sama kuatnya. Sehingga membuat pertandingan terlihat berjalan dengan cukup imbang. Meskipun menurut data Napoli lebih menguasai keadaan.

Harus berada di tren positive

Meskipun Antonio Conte sendiri merasa cukup bangga dengan anak asuhnya tersebut. Ia juga menghimbau jika seluruh pemain untuk tidak terlena dengan hasil ini. Mengingat masih ada satu laga yang tersisa. Dimana mereka akan menghadapi pesaing mereka pada, Minggu 02/08.

Pertandingan tersebut akan menentukan siapa sebenarnya yang pantas. Untuk berada di urutan kedua klasemen Serie A musim ini. Sehingga kemenangan atas Napoli tersebut, Bisa dijadikan modal awal mereka untuk melanjutkan tren kemenangan mereka.

Seperti yang diketahui jika dalam laga terahkir Inter Milan itu. Merupakan pertandingan yang paling bergengsi bagi dirinya. Sehingga mau tak mau mereka harus mengerahkan seluruh kemampuan. Demi bisa memenangkan laga kontra Atalanta tersebut.

Inter Milan dan Atalanta sendiri kemungkinan akan menurunkan pemain terhebat mereka. Untuk bisa meraih tiga poin penuh di stdaion Alteti Azzurri d’Italia.

Disisi lain pemain D’Ambrosio yang menjadi man of the match pada laga tersebut. Berhasil membuat sang pelatih merasa terpukau dengannya. Hal ini dikarenakan ia terus bermain secara impresif dalam pertandingan tersebut.

Tumbangkan Napoli Inter Milan Merasa Cukup Puas
Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini