BerandaLiga LainnyaDuniaTujuh Orang Didakwa Bunuh Maradona

Tujuh Orang Didakwa Bunuh Maradona

Tujuh orang anggota tim medis mendiang Diego Maradona, dalam dakwaan pembunuhan. Laporan itu menyusul hasil penyelidikan terbaru atas sebab kematian sang bintang.

Laporan ESPN telah mengumumkan bahwa anggota medis tersebut didakwa dengan sengaja melakukan pembunuhan. Ancaman hukuman yang dihadapi mereka antara  8 sampai 25 tahun kurungan penjara jika benar terbukti melakukan pembunuhan ringan dengan unsur kesengajaan dalam dakwaan jaksa.

Penyebab kematiannya ditulis sebagai gagal jantung, membuat kantor pengacara San Isidro memulai penyelidikan atas kasus tersebut. Setelah mendalami semua saksi maka tujuh anggota tim medis mendiang dikenai tuduhan pembunuhan ringan.

Mereka telah dicekal keluar negeri sekarang ini. Orang-orang itu dianggap bertanggung jawab pada kesehatan terakhir Maradona, yaitu ahli bedah saraf yang melakukan operasi otak, seorang psikiater, dua perawat, seorang koordinator perawat, seorang dokter, dan seorang psikolog.

 

Tujuh Orang Didakwa Bunuh Maradona
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini