Tuchel: Skuat Chelsea Gemuk, Beberapa Harus Pergi

0
92
tuchel
Football London

Thomas Tuchel mengakui bahwa skuat Chelsea di pra-musim sangatlah gemuk. Lebih lanjut dia mengisyaratkan beberapa pemain bakal menuju pintu keluar Stamford Bridge alias dilepas.

Chelsea baru saja menang 2-1 atas Bournemouth di Vitality Stadium pada laga lanjutan uji coba pra-musim. Menariknya, lebih dari setengah skuat yang dimainkan, tidak pernah bermain di bawah asuhan Tuchel sebelumnya.

Tuchel mengakui bahwa laga-laga uji coba sangat penting untuk dirinya sebagai pelatih. Dia akan menggunakan laga-laga ini untuk menganalisa siapa saja yang tidak masuk dalam rencananya.

“Laga-laga seperti ini sangat penting untuk analisa siapa saja yang pantas dipertahankan atau dilepas. Skuat kami sangat gemuk, jadi beberapa pemain pasti akan kami lepas di musim panas ini,” kata sang pelatih di situs resmi klub.

Skuat Chelsea saat ini juga dijelaskan oleh Tuchel berisi sekitar 28 sampai 29 pemain. Belum lagi dalam waktu dekat para pemain yang libur tambahan akan kembali ke markas latihan klub.

Yang membuat mereka harus memangkas beberapa pemain dari skuat utama. Sejauh ini, baru Tammy Abraham yang santer dikabarkan akan segera dijual, dengan Arsenal menaruh minat besar kepadanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini