BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTuchel Sesalkan Tumpulnya Lini Depan PSG melawan RB Leipzig

Tuchel Sesalkan Tumpulnya Lini Depan PSG melawan RB Leipzig

Kans Paris Saint-Germain untuk lolos dari Grup H Champions League, terancam. Les Parisiens masih tertahan di posisi ketiga dengan tiga poin setelah tadi malam kembali kalah, kali ini dari Rb Leipzig dengan skor 1-2. Gol cepat Angel di Maria gagal dipertahankan setelah Leipzig membalas via Christopher Nkunku dan kemudian penalti Emil Forsberg.

PSG sendiri bukannya tanpa kesempatan, karena mereka juga mendapat penalti di babak pertama. Sayangnya, Di Maria selaku algojo gagal mengeksekusinya. Justru nasib sial yang menghampiri mereka setelah Idrissa Gueye diganjar kartu merah di menit ke-69, disusul Presnel Kimpembe di menit ke-90. Terkait kekalahan timnya, sang pelatih, Thomas Tuchel menyesalkan performa lini depan yang dinilai membuang kesempatan.

“Laga tersebut sangat sulit dan ketat. Kami memulai dengan baik, tapi kami gagal mencetak penalti dan mereka (Leipzig) tidak. Semuanya makin sulit dengan kartu merah yang kami terima. Kami tetap punya beberapa kesempatan, tapi tidak mampu melakukan apapun dengan itu. Hasilnya pun tidak menguntungkan bagi kami,” ujar Tuchel kepada situs resmi klub.

Kas PSG untuk bisa naik ke posisi dua besar grup pun belum sepenuhnya tertutup. Dengan catatan mereka mampu menang melawan Man United dan RB Leipzig kala kembali berjumpa di akhir November nanti.

Tuchel Sesalkan Tumpulnya Lini Depan PSG melawan RB Leipzig
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini