Tuchel: Please, Mbappe dan Neymar Cetak Gol Dong!


Tuchel: Please, Mbappe dan Neymar Cetak Gol Dong!
ChatSports

Tuchel: Please, Mbappe dan Neymar Cetak Gol Dong!

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel kembali mendesak Kylian Mbappe dan Neymar untuk mencetak gol di Liga Champions. PSG sendiri akan melakoni laga keempat fase grup menghadapi RB Leipzig.

Pertemuan PSG vs RB Leipzig akan dihelat di Stadion Parc des Princes, Rabu (25/11) dini hari nanti WIB. Tentu saja Tuchel tidak ingin para pemainnya lengah, terutama duo mega bintangnya itu.

Perlu diketahui bahwa baik Neymar dan Mbappe memang sama sekali belum mencetak gol di ajang Liga Champions musim 2020/2021. Jelang laga nanti, keduanya pun diprediksi akan bermain sejak menit pertama.

“Neymar dan Mbappe memang akan bermain sebagai starter. Ney memang tidak fit sepenuhnya, tapi saya percaya dia bisa mengatasinya, dengan kualitas dan pengalaman. Sementara Mbappe sudah bermain untuk timnas Prancis kemarin. Kami butuh mereka,” kata Tuchel kepada laman resmi PSG.

“Please, Neymar dan Mbappe cetak gol dong. Soalnya jika tidak, itu akan berpengaruh pada tim. Saya percaya mereka akan kembali jadi penentu pertandingan bagi kami,” katanya lagi.

Keduanya memang masih mandul di ajang Liga Champions musim ini. Tapi secara keseluruhan, Mbappe lebih subur dibanding Neymar. Penyerang Timnas Prancis itu berhasil mengoleksi sembilan gol dari sembilan penampilannya untuk PSG di semua kompetisi.

Previous Prediksi Liverpool vs Atalanta 26 Nov 2020

Next Manchester City Ingin Rebut Lukaku dari Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *