Tuchel Ngomongin Masa Depan Loftus-Cheek Nih

0
95
loftus-cheek
getty images

Thomas Tuchel, pelatih Chelsea, baru saja ngomongin nasib atau masa depan salah satu pemain asuhannya, Ruben Loftus-Cheek.

Momen pramusim jelang kompetisi 2021/22, jadi kali perdana Tuchel bertemu Loftus-Cheek. Maklum, pelatih Jerman itu baru membesut Chelsea pada Januari 2021, sedangkan gelandang Inggris sudah dipinjamkan ke Fulham sejak Oktober 2020.

Dia pun kini masih coba memantau perkembangan permainan sang pemain. Eks juru taktik Borussia Dortmund coba memainkan gelandang berusia 25 tahun sejak awal laga, dalam uji coba kontra Arsenal yang dimenangi Chelsea 2-1, Minggu (1/8/21) kemarin.

“Ruben harus lebih banyak mengeluarkan kekuatan fisiknya. Dia juga harus lebih berani menguasai bola. Saya yakin dia bisa, saya belum puas dengannya, dan saya bakal mendorongnya supaya sampai ke titik itu,” kata Tuchel, mengutip Goal.

Lebih lanjut, ada laporan dari The Sun yang menyebut kalau Chelsea bakal mendepak alumnus akademik mereka itu di masa bursa transfer musim panas 2021.

Menanggapi rumor yang berkembang, Tuchel hanya bisa mempasrahkan semua keputusan di tangan sang pemain.

“Tidak adil kalau saya memberikan penilaian tentangnya sekarang (dipertahankan atau dilepas). Semua keputusan saat ini ada padanya, dia bebas menentukan masa depannya sendiri,” kata sang pelatih yang membawa Chelsea juara Liga Champions 2020/2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini