BerandaLiga InggrisTuchel Merasa Chelsea Layak Kalahkan Leicester

Tuchel Merasa Chelsea Layak Kalahkan Leicester

 

Chelsea harus rela pulang dengan tangan hampa kala menghadapi Leicester City di final Piala FA 2020/21. Berstatus favorit, Chelsea malah tersungkur 0-1 lewat gol tunggal Youri Tielemans di babak kedua.

Selepas laga, manajer The Blues, Thomas Tuchel pun buka suara. Dia menyiratkan apabila penampilan timnya sejatinya lebih baik dari Leicester. Akan tetapi hanya nasib sial yang menghalangi Chelsea.

“Tentu saja hasil ini mengecewakan. Namun jika melihat dari performa tim kami, tak ada alasan untuk marah. Tim kami sudah tampil sangat baik. Seharusnya itu cukup untuk memenangkan laga ini,” ujar Tuchel dalam konferensi pers.

“Pertahanan kami sangat rapi dan kami mampu membatasi kesempatan mereka (Leicester) untuk melakukan serangan balik. Akan tetapi ada beberapa detail di luar kontrol kami. Seperti tembakan spekulatif mereka yang berbuah gol dan juga keputusan wasit,” tutupnya.

Kekalahan dari Leicester menutup kemungkinan bagi Tuchel untuk mempersembahkan tiga gelar untuk Chelsea musim ini. Sebelumnya mantan pelatih PSG tersebut sudah meraih gelar League Cup dan masih berpotensi meraih gelar Liga Champions pada 30 Mei mendatang.

Tuchel Merasa Chelsea Layak Kalahkan Leicester
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini