Tuchel Kritisi Ketajaman Werner di Depan Gawang


Tuchel Kritisi Ketajaman Werner di Depan Gawang

Tuchel Kritisi Ketajaman Werner di Depan Gawang

Chelsea sukses meraih gol tandang berharga kala mengimbangi Real Madrid 1-1  di leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu. Gol dari Christian Pulisic berhasil dibalas oleh Karim Benzema. Ironisnya, Chelsea seharusnya bisa keluar sebagai pemenang di laga tersebut.

Sebelum gol Pulisic, Timo Werner mendapat kesempatan emas di depan gawang yang gagal dia tuntaskan. Alhasil sang manajer, Thomas Tuchel memberi kritikan kepadanya selepas pertandingan.

“Dia (Werner) membuang kesempatan emas pekan lalu (vs West Ham) dan kini dia melakukannya lagi. Jelas itu tidak menyenangkan, namun tidak berguna juga jika saya menyesalinya berlarut-larut,” ujar Tuchel kepada Sky Sports.

“Werner adalah seorang profesional, dia sangat kecewa terhadap apa yang dia lakukan. Semua striker pasti ingin menampilkan yang terbaik di Liga Champions. Malam ini kami punya banyak kesempatan, semoga di laga berikutnya dirinya bisa memperbaiki kesalahannya,” tutup mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

Penampilan Werner bersama Chelsea musim 2020/21 ini memang terus menuai kritikan. Didatangkan dari RB Leipzig seharga 65 juta euro, Werner baru mencetak 11 gol dari 45 laga di semua kompetisi. Jumlah itu jelas jauh dari pencapaiannya musim lalu bersama Leipzig dengan torehan 34 gol dari 45 laga.

Previous Resmi, Konami Ajak Napoli Kerjasama

Next Prediksi Liga Europa: Villarreal vs Arsenal - 30 April

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *