Tuchel Kritisi Chelsea Pasca Kalah dari Juventus

0
52
tuchel
Lenex

Chelsea gagal melanjutkan hasil positif mereka di fase grup Liga Champions 2021/22. Pasca menang 1-0 atas Zenit di laga pertama, The Blues baru saja tumbang dengan skor serupa dari Juventus pada Rabu (30/9). Gol tunggal Federico Chiesa menjadi penentu.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel pun tak kuasa menahan amarahnya selepas pertandingan. Menurutnya, Chelsea tampil sangat lambat dan jauh berbeda dengan apa yang mereka tunjukkan di sesi latihan.

“Di level seperti ini, seharusnya tidak mungkin bagi kami untuk kebobolan hanya 11 detik setelah babak kedua dimulai. Kami tidak berada di level yang dibutuhkan malam ini, baik secara fisik maupun mental. Kami terlalu lambat dalam mengambil keputusan,” ujar Tuchel dilansir Mirror.

“Kemarin kami sudah berlatih dan semuanya berjalan baik. Namun untuk alasan yang tidak saya pahami, itu semua tidak nampak malam ini. Harusnya kami bisa mendominasi laga dengan semua kesempatan dan penguasaan bola yang kami miliki,” tutupnya.

Kekalahan dari Juventus menjadi hasil buruk kedua beruntun yang diderita Chelsea selama satu pekan terakhir. Sebelumnya mereka baru ditundukkan oleh Man City di Liga Inggris pekan lalu dengan skor 1-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini