Tuchel Isyaratkan Ziyech Bakal Absen Lawan Crystal Palace

0
64

Chelsea boleh jadi mengalahkan Villarreal untuk merengkuh gelar Piala Super UEFA 2021, namun kesuksesan itu harus dibayar dengan cederanya winger Hakim Ziyech. Pemain Maroko tersebut mengalami cedera pundak dan ditarik keluar di menit ke-43 meskipun mencetak gol pembuka The Blues di menit ke-23.

Berbicara dalam konferensi pers, manajer Thomas Tuchel mengakui jika cedera yang menimpa Ziyech cukup parah. Pemain 28 tahun tersebut kini berpeluang besar absen kala Chelsea menghadapi Crystal Palace di pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (14/8) WIB.

“Jika pemain ditarik keluar di babak pertama, itu artinya kondisinya sangat serius. Tidak semua pemain siap bermain selama 120 menit, dia salah satunya. Kini kami hanya punya dua hari untuk bersiap melawan Crystal Palace. Ini tidak mudah,” ujar Tuchel kepada situs resmi klub.

Ziyech sendiri menjadi pihak yang paling dirugikan dari cedera ini. Pasalnya saat ini dia berpotensi dijual oleh Chelsea, dan cedera pundak membuat dirinya tidak punya kesempatan untuk meyakinkan Tuchel atas kemampuannya. Musim 2020/21 dia mencetak enam gol dan sembilanĀ assistĀ dari 39 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini