Trippier Akui Inggris Bermain Sedikit Ceroboh, tapi…

0
76
trippier
fourfourtwo

Kieran Trippier mengakui bahwa Inggris bermain sedikit ceroboh, tapi dia mengatakan itulah kunci kesuksesan negaranya atas Jerman di babak 16 besar Euro 2020.

Pertarungan Inggris vs Jerman menyajikan tontonan menghibur di Stadion Wembley, Selasa (29/06) kemarin malam WIB. Skuat asuhan Gareth Southgate menang 2-0 dan lolos ke perempatfinal.

Gol-gol tuan rumah tercipta di babak pertama dicetak oleh Raheem Sterling menit ke-75 dan Harry Kane menggandakan skor menit ke-86.

Bek kanan yang berkarier di Atletico Madrid sendiri tampil dengan gemilang sepanjang laga. Dia mengatakan negaranya tampil dengan sangat berani, makanya beberapa kali ceroboh.

“Mereka tim fantastis dan kami sesekali ceroboh, mereka hampir saja mencetak gol. Tapi kami ceroboh karena bermain dengan sangat berani dan itu membuahkan hasil pada akhirnya,” kata Trippier dikutip dari Independent.

Usai turun minum permainan The Three Lions memang berbanding terbalik. Der Panzer pun harus menerima kekalahan 2-0 dan tersingkir dari turnamen.

Inggris sendiri di babak perempatfinal Euro 2020 akan berhadapan dengan Ukraina yang menang 1-2 atas Swedia di Stadion Olimpico, Rome, Minggu (04/07) dini hari WIB mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini