Trippier akan Cabut, Atletico Madrid Dekati Bellerin

0
68
bellerin
Shutterstock

Atletico Madrid rasanya sudah siap betul jika musim depan harus ditinggal bek sayap kanan andalannya, Kieran Trippier yang belakangan sedang didekati Manchester United. Mereka pun sekarang mulai mendekati Hector Bellerin.

Sikap manajemen Atletico pun tampak memberikan restu jikalau Trippier ingin pergi. Namun Atletico masih menunggu pihak Man United memberikan uang transfer yang sesuai.

Berpotensi kehilangan Trippier, manajemen Atletico juga mulai bergerak mengantisipasi kemungkinan terburuk. Atletico enggan melihat kekuatan tim di posisi bek sayap kanan rusak andai nanti jadi ditinggal Trippier.

Maka dari itu, Atletico kini dikabarkan mencari bek sayap kanan berkualitas yang baru. Bidikan Atletico dilaporkan oleh Marca tertuju kepada bintang Arsenal, Hector Bellerin.

Berasal dari Spanyol, sang pemain diyakini tak akan sulit beradaptasi dengan kultur dan taktik sepak bola Atletico. Terlebih kualitasnya sebagai bek sayap kanan memang lumayan mentereng, paling menonjol pada sisi kecepatan berlarinya yang luar biasa.

Bellerin sendiri disinyalir tidak ingin bertahan membela Arsenal lagi. Pemain berusia 26 tahun hendak mendapatkan pengalaman karier baru yang mana itu akan didapat kalau pindah dari Arsenal.

Sejauh ini, belum ada pihak yang benar-benar memberi tawaran resmi untuk mengangkut Bellerin, termasuk Atletico Madrid. Hanya saja, rumor transfer turut menyebut bahwa alumnus La Masia itu sedang diincar dua klub lainnya, Paris Saint-Germain dan Real Betis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini