Trend Positif Arsenal Dihubungkan ke Tomiyasu

0
55
switzerland_times tomiyasu
switzerland_times tomiyasu

Bek kanan Arsenal yang anyar, Tekehiro Tomiyasu senang namanya dikaitkan dengan kontribusi positif untuk kebangkitan Arsenal.

The Gunners mencatat tiga clean sheet dalam empat laga tak kalah mereka setelah sebelumnya terpuruk dengan tiga kekalahan di awal musim.

Tomiyasu digadang-gadang sebagai salah satu nama yang berkontribusi pada perbaikan pertahanan mereka.

“Senang jika aku dikaitkan dengan hal ini. Meski hasil terakhir mengecewakan, tetapi aku yakin ini positif karena kami dapatkan 1 poin penting. Sebagai catatan kami menang di duel dalam boks, ini kemajuan penting,” ujarnya dikutip dari laman resmi web Arsenal.

“Aku baru bermain 4 kali musim ini, tentu perlu banyak perbaikan dan mencari bentuk terbaik. Aku ingin bermain sebanyak mungkin dan memberikan nilaiku pad atim baik di lapangan latihan atau saat pertandingan resmi.”

Mikel Arteta sebelumnya yakin, kedatangan sosok Tomiyasu akan menambah kekuatan lini belakang timnya. “Saya sangat senang, dia bek yang sangat kuat dan berpengalaman. Dia juga serbaguna, kualitas bertahan yang tinggi, teknik dan tenang dalam membawa bola,” kata Arteta dikutip dari laman resmi klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini