Transfer Romero ke Spurs Beri Efek Domino Kepada Locatelli

0
66
manchester city - locatelli
AFP

Transfer Cristiano Romero ke Tottenham Hotspur kabarnya bisa memberikan efek domino yang luar biasa kepada kepindahan Manuel Locatelli ke Juventus.

Transfer bernilai 55 hingga 60 juta euro untuk Romero kabarnya tengah dibicarakan oleh Spurs dan Atalanta, dan kesepakatan nampaknya tinggal sedikit lagi tercapai.

Klaim dari media-media Italia yang dirangkum oleh Football Italia mengklaim bahwa kepindahan sang defender timnas Argentina berpotensi menyebabkan efek domino di pasar transfer.

Karena kepergian Romero, maka Atalanta akan mencari bek tengah baru dan Merih Demiral difavoritkan untuk menjadi penggantinya.

Sang bek tengah asal Turki memang sedang ramai dibicarakan akan meninggalkan Juventus, setelah gagal mendapat kesempatan bermain reguler selama dua musim berkostum Bianconeri.

Si Nyonya Tua pun kini bersedia untuk melepasnya, asalkan mendapatkan tawaran di angka 40 juta euro, sama halnya dengan nilai yang diminta Manuel Locatelli.

Sebenarnya, Sassuolo sudah mendapatkan penawaran yang sesuai dari Arsenal untuknya, namun sang pemain itu sendiri memilih untuk mendarat di Allianz Stadium.

Sebelumnya, Juve hanya bisa mengajukan penawaran kontrak peminjaman dengan kewajiban untuk dipermanenkan untuk gelandang timnas Italia itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini