Transfer Lingard ke West Ham Selalu Jauh dari Kenyataan

0
49
lingard
reuters

West Ham gagal mendapatkan target utama mereka di bursa transfer musim panas 2021 silam, yakni gelandang Man United, Jesse Lingard. Seperti diketahui, West Ham berupaya mempermanenkan status pemain Inggris tersebut pasca Lingard menjalani masa peminjaman yang sukses di London Stadium pada paruh kedua musim 2021/22.

Terkait masalah Lingard, manajer West Ham, David Moyes mengaku sudah tahu jika klubnya tak akan mampu mendapatkan sang pemain. Pasalnya Moyes mengatakan bahwa dia sudah berbincang dengan Ole Gunnar Solskjaer, selaku manajer Man United. Ole pun tak pernah mempertimbangkan untuk melepas Lingard.

“Ketika bursa transfer dibuka, saya sudah berbicara langsung dengan Ole. Dia menegaskan jika tidak ada rencana untuk melepas Lingard. Jadi saya sudah tahu apabila dia (Lingard) tak akan bermain bersama kami musim ini,” ujar Moyes dilansir Skysport.

“Tidak sedikit yang mengira jika kami tinggal selangkah lagi mendapatkan Lingard. Namun pada realitanya, transfer Lingard tidak pernah hampir terjadi,” tutupnya.

West Ham sendiri berpeluang menghadapi mantan pemain mereka tersebut kala mereka menjamu Man United di pekan ke-5 Liga Inggris, hari Minggu (19/9) WIB. Lingard sejauh ini belum turun sebagaiĀ starterĀ dengan hanya mengoleksi 46 menit dari tiga laga di semua kompetisi untuk Man United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini