BerandaLiga SpanyolTransfer Bodoh Barca, Dua Bintang Ditukar Pemain Tak Jelas

Transfer Bodoh Barca, Dua Bintang Ditukar Pemain Tak Jelas

Banyak yang heran terhadap tindakan yang dilakukan oleh direksi Barcelona. Pasalnya akhir akhir ini tindakannya sangat aneh. Sebelumnya, La Blaugrana membuang Arthur Melo yang cukup disayangkan. Dan saat ini, Blaugrana mencoba lagi transfer yang terkesan bodoh. Dimana La Blaugrana malah menukar dua bintangnya dengan satu pemain yang tidak jelas.

Berbicara soal transfer bodoh, ini dikatakan langsung oleh situs fans Barcelona everythinhbarca.com . Dalam situs tersebut mengklaim bahwa ditemukan foto-foto Arthur Melo sudah mulai tersebar luas di media negeri pizza itu. Dimana dia akan menjalani tes media di Turin dalam waktu dekat ini.

Gelandang yang berasal dari Brazil, Arthur telah mencatatkan pertandingan terakhir untuk Barcelona. Seperti sebelumnya dia menggantikan Riqui Puig di menit 86 yang merupakan pertandingan di kandang Celta Vigo dalam perhelatan Liga Spanyol pada 27 Juni. Dimana dalam pertandingan tersebut skor akhirnya adalah seri dengan 2-2.

Selanjutnya, Arthur Melo sendiri terlihat sedang terbang ke Italia. Dimana foto pesepakbola asal Brazil itu tersebar luas. Dirinya terlihat sedang berjalan keluar dari bandara Italia. Arthur Melo juga akan menjalani tes medis pada awal pekan ini di Juventus. Yang mana akan diikuti oleh pengumuman resmi kedua belah pihak yang terlibat. Ini berdasarkan laporan bola Football Espana.

Transfer Bodoh Selanjutnya

Berdasarkan laporan yang diungkapkan dari Eldes Marque dimana raksasa asal Catalan itu telah menyetujui penawaran Nelson Semedo dan juga Phillipe Coutinho . Kedua pemain itu ditukar dengan pemain dari tottenham hotspur yaitu Tanguy Ndombele.

Mendatangkan seorang pemain bernama Ndombele tampaknya tidak sepadan dengan yang dikeluarkan oleh Barcelona. Pasalnya ketika Nelson Semedo keluar tidak ada pemain yang jauh lebih potensial untuk menggantikan posisi Semedo itu. Meskipun gelandang asal Perancis milik Tottenham Hotspur itu diplot sebagai tambahan besar yang ada di lini tengah Barcelona.

Di lini tengah Barcelona, Tanguy Ndombele akan menawarkan banyak fleksibilitas . Akan tetapi jika dikaitkan dengan kepergian dari Nelson Semedo maka Barcelona hanya memiliki pengganti yaitu Sergio Roberto. Dimana dia merupakan bek kanan asal negara matador. Sergio Roberto sebenarnya merupakan gelandang yang sudah bertransformasi jadi bek kanan. Dua musim terakhir ini adalah alasan bahwa hal ini bukan pilihan dalam memainkan roberto sebagai pengganti dari Semedo.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini