Tottenham Tertarik Pada Gelandang Ligue 1


Tottenham Tertarik Pada Gelandang Ligue 1

Tottenham Tertarik Pada Gelandang Ligue 1

Musim ini belum berakhir dan juga belum ada kepastian. Namun Tottenham sepertinya sudah menatap untuk musim depan. Menurut beberapa sumber, mereka dikabarkan tertarik dengan salah satu gelandang asal Ligue 1.

Pemain itu berasal dari Marseille yang bernama Maxime Lopez. Pemain ini sudah tampil sebanyak 27 kali di musim ini. Dia sejauh ini sudah memberikan 3 assist dalam laga-laga penting. Itu terjadi ketika melawan Monaco, kemudian Amiens dan Lyon.

Menurut Daily Star, Tottenham tertarik pada Maxime Lopez karena Jose Mourinho. Mantan Manajer Inter ini sangat terpesona dengan kemampuan sang pemain musim ini. Selain itu umur dari Lopez sendiri juga masih sangat mudah yaitu 22 tahun. Jadi bisa juga menjadi pemain masa depan dari Tottenham nanti.

Kontrak Yang bersisa 1 Musim Saja

Satu lagi yang menjadi alasan adalah, kontrak dari Lopez yang tersisa satu tahun lagi. Kontrak pemain muda ini akan habis pada akhir tahun 2021 dan sepertinya bisa pergi ke klub lain. Saat ini mahar dari pemain muda ini sepertinya tidak lebih dari 10 juta poundsterling.  Angka yang terbilang kecil untuk pemain muda berbakat ini.

Selaian Tottenham yang berminat kepadanya, ada tim lain yang juga punya pemikiran sama. Klub itu adalah West Ham dan juga Sevilla  dari La liga. Kedua tim itu malah sebenarnya lebih dulu berminat dengan sang pemain dari pada dengan Tottenham.

Tapi jika memang tiga klub ini berminat padanya, sepertinya Lopez akan lebih memilih ke Tottenham. Kemungkinan ini karena faktor sang pelatih Jose Mourinho. Tapi semua masih bisa terjadi nanti apakah sesuai keinginan sang pemain atau tidak.

Bukan tugas yang Mudah Bagi Lopez

Semenjak tamil untuk tim senior Marseille, Lopez memang tampil sangat baik. Total dia sudah mengantongi 5 gol dan 21 assist dari 146 laga. Untuk pemain muda, ini merupakan catatan yang cukup manis. Apa lagi dia mendapat kesempatan juga datang dari bangku cadangan.

Dengan cara kerja kerasnya itu, Lopez memang pantas mendapatkan yang terbaik. Salah satu jalannya adalah dengan hijrah ke tim besar seperti Tottenham Hotspur. Dia juga bisa menjadi tambahan skuad bagi Jose Mourinho di musim depan.

Namun dia harus bisa mendapatkan jam bermain yang lebih sering di sana. Pasalnya tidak mudah untuk mendapat tempat di tim utama di bawah Jose Mourinho. Masih banyak pemain lain dan yang lebih senior yang berada di Tottenham. Jadi tinggal melihat mental dari pemain ini, apakah dia mau berjuang  dan berkompetisi atau tidak.

Previous Pedro Rodriguez Juga Ikut Perangi Coronavirus

Next Timo Werner Sangat Cocok Untuk Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *