Tottenham Pesta Gol Di Markas Wolfsberger


Tottenham Pesta Gol Di Markas Wolfsberger

Tottenham Pesta Gol Di Markas Wolfsberger

Wolfsberger terbukti bukan lawan yang sepadan bagi Tottenham Hotspur, setelah duel kedua tim pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2) dinihari WIB berkesudahan dengan skor 4-1 untuk tim tamu.

Gareth Bale ikut memberikan kontribusi penting dengan menciptakan satu assist dan satu gol di pertandingan ini, sekaligus membuka kans Tottenham lolos ke babak berikutnya.

Kontribusi pertama Bale adalah menciptakan assist untuk dituntaskan Son Heung-min di menit 13. Setelahnya, pemain asal Wales tersebut mencetak gol di menit 28 untuk membawa Tottenham memimpin 2-0.

Sebelum turun minum, Lucas Moura mencetak gol ketiga Tottenham di menit 34. Michael Lindl sempat mempekecil ketertinggalan Wolfsberger di menit 55 dari titik putih penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan Moussa Sissoko di kotak terlarang. Namun di menit 88, Vinicius memastikan keunggulan Tottenham dengan golnya, menjadikan hasil final laga menjadi 4-1.

Berkat hasil ini, Tottenham hanya butuh hasil imbang untuk melangkah ke babak berikutnya. Wolfsberger pun butuh kemenangan dengan selisih empat gol di kandang Tottenham pada leg kedua pekan depan untuk lolos.

Previous VIDEO: Real Sociedad vs Manchester United 0-4

Next VIDEO: Wolfsberger vs Tottenham Hotspur 1-4

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *