BerandaLiga InggrisTottenham Pantau Situasi Sergio Ramos di Real Madrid

Tottenham Pantau Situasi Sergio Ramos di Real Madrid

Tottenham Hotspur dilaporkan sedang memantau situasi terkini terkait pembicaraan kontrak baru Sergio Ramos di Real Madrid.

Menurut pemberitaan yang beredar, manajer Spurs, Jose Mourinho yang menginginkan bek veteran asal Spanyol itu.

Dikutip dari Evening Standard, Mourinho ingin reunian dengan bek Timnas Spanyol itu dan berharap kontrak sang pemain di Santiago Bernabeu tidak mendapat perpanjangan.

Sergio Ramos memang akan berstatus sebagai pemain gratisan pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Jika, dirinya dan pihak manajemen Los Blancos tidak mencapai kata sepakat untuk kontrak baru.

Bek berusia 34 tahun itu memang sedang memasuki tahun terakhirnya dalam kontraknya di Santiago Bernabeu. Pada November kemarin, pihak klub diberitakan sudah memulai negosiasi dengan sang kapten perihal kontrak baru.

Tapi baru-baru ini, berita negosiasi kontrak baru harus terhenti membuat spekulasi masa depan Ramos kembali berhembus. Dengan Tottenham siap menawarkan gaji yang lebih menggiurkan ketimbang Real Madrid yang ketat untuk pemberian kontrak baru pada pemain di atas usia 30 tahun.

Jika memang ingin reunian, Mourinho harus meminta manajemen Spurs benar-benar serius. Pasalnya, tidak mudah untuk menggoda Ramos yang merupakan sosok ikonik di jantung pertahanan Real Madrid dalam 15 tahun terakhir.

Tottenham Pantau Situasi Sergio Ramos di Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini