Tottenham, Nggak Mau Coba Rekrut Coutinho?


Tottenham, Nggak Mau Coba Rekrut Coutinho?

Tottenham, Nggak Mau Coba Rekrut Coutinho?

Masa depan Philippe Coutinho hingga kini masih abu-abu. Tottenham Hotspur disarankan merekrut gelandang asal Brasil itu.

Dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich, Coutinho tampil cukup baik musim ini dengan menyumbang 9 gol dan 8 assist dalam 32 laga. Meski begitu, juara bertahan Bundesliga itu memilih tak mempermanenkannya.

Barca akan jual Coutinho lebih murah

Apesnya, Barcelona pun disebut-sebut tak lagi membutuhkannya karena sudah ada Antoine Griezmann. Di tengah situasi yang serba tak menentu itu, Tottenham diminta masuk untuk mengajukan tawaran.

Pelatih Barcelona, Quique Setien, dilaporkan terbuka untuk menjual pemain berusia 27 tahun itu. Klub berjulukan Blaugrana itu butuh dana segar untuk menggaet pemain buruan mereka lainnya.

Menurut Kia Joorabchian, ia mengisyaratkan Inggris adalah tujuan yang mungkin untuk kliennya. Bisa jadi Barcelona akan menjual Coutinho dengan harga lebih murah, sekitar 70-80 juta euro agar cepat laku.

‘Kami mengobrol panjang, setelah pertandingan Liga Champions dengan Chelsea waktu lalu. Liga Premier Inggris selalu merupakan tempat yang dia sukai untuk bermain, dan dia mungkin akan senang untuk kembali dan bermain di sana,’ jelasnya.

Coutinho ingin kembali ke Premier League

Coutinho sendiri kabarnya memang ingin kembali ke Premier League, di mana ia pernah tampil brilian selama 5 tahun berseragam Liverpool.

‘Bayern tak mengambil opsi untuk mempermanenkan dirinya, dan dia jelas bukan lagi bagian dari rencana Barcelona. Saya melihat dia akan kembali ke Premier League,’ ujar eks kiper Tottenham dan Timnas Inggris, Paul Robinson, kepada Football Insider.

‘Dia akan jadi rekrutan bagus untuk Spurs.’

‘Menurut saya, sejak meninggalkan Inggris, penampilannya belum lagi sama. Dia itu pemain yang cocok dengan Premier League. Dan liganya pun akan semakin bagus dengan kembali hadirnya dia,’ simpul Robinson.

Pemain internasional Brasil ini memang telah banyak dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur merupakan klub Liga Inggris yang dikabarkan tertarik meminang Coutinho.

‘Pemain saya pergi kemana itu adalah haknya, saya tak punya prefensi untuk itu, meskipun saya menjadi penggemar Arsenal,’ ungkap Kia Joorabchian dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports.

‘Saya tidak mendorong pemain saya untuk bergabung dengan satu klub atau lainnya, dan semuanya adalah suatu kemungkinan, termasuk ke Liga Inggris,’ tuturnya.

Saat ini, Coutinho tengah menjalani pemulihan cedera engkel dan belum tampil membela Bayern sejak Bundesliga kembali bergulir 16 Mei lalu. Selain Spurs, ada Chelsea yang disebut juga meminatinya.

Previous Atalanta Kembali Ke KRC Genk Demi Joakim Maehle

Next Federico Valverde Ingin Madrid Raih Gelar Juara Musim Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *