Tottenham Masih Rayu Atalanta untuk Romero

0
51
Romero
RIO DE JANEIRO, BRAZIL - JULY 10: Cristian Romero of Argentina in action ,during the Final Match between Brazil and Argentina at Maracana Stadium on July 10, 2021 in Rio de Janeiro, Brazil. MB Media SPO, SOC, FOI PUBLICATIONxINxGERxSUIxAUTxONLY Copyright: xMBxMediax

Tottenham Hotspur dikabarkan masih merayu Atalanta untuk mendapatkan jasa Cristian Romero pada musim panas ini.

Spurs sebelumnya telah dikabarkan menawar sang pemain berusia 23 tahun ini di angka 40 hingga 45 juta euro, namun ditolak oleh Atalanta, yang mematok 55 juta euro untuknya.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, kubu Premier League telah menyiapkan tawaran baru lagi, yang dikabarkan akan bernilai 50 juta euro, belum termasuk bonus.

Sang pewarta asal Italia juga menyampaikan bahwa Romero sendiri ingin atau berharap untuk gabung dengan Tottenham, selagi menambahkan bahwa kabar yang mengaitkannya dengan Barcelona tidaklah konkret.

Sang bek tengah masih menunggu kelanjutan kedua klub untuk bernegosiasi pada akhir pekan ini, meskipun ia diharapkan untuk kembali berlatih di Bergamo mulai Senin mendatang, 2 Agustus 2021.

Sebagai catatan, Romero merupakan defender terbaik Serie A pada musim lalu. Ia tampil memesona dalam 31 pertandingan dan mencetak dua gol.

La Dea meminjamnya dari Juventus selama dua tahun terhitung mulai musim panas tahun lalu, namun mereka punya opsi untuk mempermanenkannya.

Pada musim panas ini, Romero berhasil membantu tim nasional Argentina mengakhiri paceklik gelar dengan meraih trofi Copa America 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini