Tottenham Jajaki Kemungkinan Rekrut Andrea Belotti

0
58

Pendekatan yang dilakukan oleh Man City terhadap striker Tottenham, Harry Kane nampaknya makin serius. Bahkan Kane dilaporkan absen pada sesi latihan Tottenham hari Senin (2/8) WIB. Hal ini membuat Tottenham berburu calon striker baru untuk mengantisipasi kepergian sang kapten.

Salah satu kandidat yang masuk ke dalam daftar Tottenham adalah striker Torino, Andrea Belotti. Laporan dari jurnalis Italia, Niccolo Schira mengabarkan jika Belotti menjadi opsi seiring dengan situasi kontrak sang pemain yang masih stagnan.

Nilai pasar pemain Timnas Italia tersebut ada di angka 35 juta euro. Namun karena kontraknya akan habis Juni 2022, Torino bisa dipaksa untuk memangkas harga jual sang pemain. Belotti sendiri cukup terbukti di bersama Torino dengan torehan 105 gol dari 228 laga sejak bergabung tahun 2015.

Torino kabarnya sudah mengajukan kontrak anyar berdurasi empat tahun kepada Belotti dengan gaji 3,2 juta euro per musim. Namun mantan pemain Palermo tersebut masih ragu mengingat Torino tidak mampu bersaing di papan atas Serie A sejak kedatangannya tahun 2015. Bahkan musim 2020/21 silam Il Toro duduk di posisi ke-17, atau satu tingkat di atas zona degradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini