BerandaLiga InggrisTottenham Ingin Boyong Militao dari Real Madrid

Tottenham Ingin Boyong Militao dari Real Madrid

Tottenham Hotspur dikabarkan ingin memboyong Eder Militao dari Real Madrid. Bek asal Brasil itu memang makin terpinggirkan di Santiago Bernabeu.

Bahkan keinginan mendapatkan Eder Militao merupakan permintaan langsung dari Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menilai bek berusia 22 tahun itu sebagai opsi yang cocok untuk pelapis di jantung pertahanan Spurs.

Kini, Mourinho memang sangat terbatas pilihannya di jantung pertahanan. Dia hanya memiliki dua bek tengah muda yang kurang berpengalaman yakni Joe Rodon dan Japhet Tanganga.

Dengan situasi ini, Daily Mail melaporkan bahwa Mourinho sudah mengirimkan perwakilan klub ke Spanyol untuk berbicara mengenai Militao.

Dengan label harga dipatok Madrid sebesar 30 juta poundsterling, Spurs diperkirakan bisa mendatangkan Militao di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Militao sendiri memang sudah tidak terpakai oleh Zinedine Zidane. Pelatih berkepala plontos itu lebih sering menduetkan Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Jika salah satunya cedera, opsi ketiga untuk bek tengah adalah Nacho Fernandez. Wajar jika sejak didatangkan dari Porto pada 2019 lalu, Militao lebih sering duduk di bangku cadangan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini