Tottenham Hotspur Siap Pertahankan Pemain Muda Terbaiknya


Tottenham Hotspur Siap Pertahankan Pemain Muda Terbaiknya

Tottenham Hotspur Siap Pertahankan Pemain Muda Terbaiknya

Tottenham Hotspur dikabarkan tidak akan membiarkan Tanguy Ndombele hengkang pada musim panas ini.

Sebelumnya, pemain bola asal Prancis tersebut terus dikaitkan akan meninggalkan Spurs. Hal ini tak lepas setelah musim pertamanya yang sulit beradaptasi di kompetisi Liga Inggris.

Kemudian, ia juga kesulitan untuk mengatasi fisiknya dengan padatnya jadwal kompetisi. Di mana membuatnya kerap mengalami cedera berulang kali, dan hanya mendapatkan menit bermain singkat.

Bahkan kepindahannya semakin kencang, setelah pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mempertanyakan kualitasnya. Pasalnya, ketika diberikan kesempatan tampil melawan Burnley yang berakhir 1-1 (7/3) Ia benar-benar tampil loyo. Tak ayal, Liverpool dan Barcelona siap menampungnya di musim panas ini.

Klub Tottenham beri kesempatan sang pemain tunjukkan kualitasnya

Namun, menurut laporan PA news, klub asal London Utara diyakini tidak akan membiarkan salah satu pemain muda terbaiknya itu meninggalkan London Utara di bursa transfer pemain baik dengan status pinjaman atau secara permanen.

Artinya, kubu Spurs akan memberikannya kesempatan untuk membuktikan kualitasnya. Sedangkan bagi para peminat Tanguy Ndombele, maka hal ini akan menjadi kabar yang tidak menyenangkan. Seperti diketahui, agar bisa mendapatkan tanda tangannya. Barca dilaporkan telah memasukkan satu nama khusus dalam kesepakatan tersebut.

Tanguy Ndombele sendiri didatangkan rival Arsenal tersebut pada musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar 55 juta pounds atau sekitar 1 trilyun dari Lyon. Namun hingga kini ia belum mampu memberikan dampak yang positif.

Pemain bola berusia 23 tahun tersebut, musim ini telah memainkan 19 pertandingan di Liga Inggris dengan mengemas 2 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 1 2 kartu kuning. Di Liga Champions sendiri, ia sudah tampil 6 laga dengan 2 assist dan 1 kartu kuning. Sementara di ajang lainnya seperti FA Cup, ia sudah memainkan 2 pertandingan.

Tanguy Ndombele memang sudah lama ingin hengkang dari skuad Tottenham

Performa sang pemain makin kian menurun. Itu semua efek Cedera hamstring yang ia alami jadi salah satu faktornya.

Tanguy Ndombele semakin merana setelah Jose Mourinho masuk menggantikan Mauricio Pochettino pada November 2019 lalu. Di bawah asuhan Mourinho, Ndombele hanya tampil sembilan kali di Premier League 2019/2020 dan total 13 kali di semua kompetisi.

Mourinho juga sempat mengkritik Ndombele secara terbuka. Di laga melawan Burnley pada awal Maret lalu, Mourinho menarik keluar Ndombele di jeda paruh babak setelah sang gelandang tampil buruk. Itu yang membuat sang pemain ingin cepat hengkang dari klubnya saat ini.

Previous Raksasa Liga Inggris Diam-diam Dekati Striker Benfica

Next Pemain Kunci Real Betis Ingin Didatangkan Klub Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *