Tottenham Hotspur Diminta Lupakan Kapten Southampton


Tottenham Hotspur Diminta Lupakan Kapten Southampton

Tottenham Hotspur Diminta Lupakan Kapten Southampton

Kapten Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg menanggapi minat Tottenham Hotspur yang santer dikaitkan dengan kepindahannya di bursa musim panas mendatang. Kontrak sang gelandang di Soton tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Hojbjerg pernah bermain di bawah manajer Pep Guardiola sewaktu menukangi Bayern Munich sebelum memutuskan bergabung dengan The Saints pada 2016. Kontrak sang kapten akan kadaluarsa akhir musim depan dan hingga saat ini masih belum berminat untuk meneken perpanjangan.

Tottenham Hotspur sempat berminat kepada Pierre-Emile Hojbjerg

Akhir tahun lalu, pemain internasional Denmark tersebut berpisah dengan eks agennya dan memutuskan bergabung dengan super agen Pini Zahavi. Seperti dilansir Standard Sports Jose Mourinho dan Tottenham dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis Hojbjerg setelah masa depan Tanguy Ndombele masih belum pasti di bursa Januari lalu.

‘Itu datang dari klub besar dan menurut saua Christian Eriksen memiliki kenangan positif dari sana,’ ujar Hojbjerg melalui Viaplay Sport Live saat ditanyakan mengenai minat dari Spurs.

Tottenham Hotspur masih bisa mendapatkan pemain yang jauh lebih baik daripada kapten klub Liga Inggris, Southampton.

Tottenham Hotspur sebelumnya dapat suntikan moral setelah Harry Kane kondisi kesehatannya membaik. Kini saat mengincar pemain sepak bola milik klub Liga Inggris Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg (24 tahun), mereka malah dapat tentangan dari mantan pemain sendiri, Darren Bent.

Pierre-Emile Hojbjerg sendiri datang dari kubu Bayern Munchen yang pernah menjuarai Liga Champions tahun 2013 silam. Tampil di 129 pertandingan dalam 4 musim, Pierre-Emile Hojbjerg tidak kunjung memperpanjang kontraknya hingga diincar kubu Spurs.

Disiapkan Spurs untuk gantikan Ndombele

Pihak Spurs ingin Pierre-Emile Hojbjerg menggantikan posisi Ndombele yang berpeluang pergi di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Darrent Bent tidak setuju Pierre-Emile Hojbjerg menggantikan Ndombele dan berharap klub punya alternatif lain.

Kepada Football Insider Darrent Bent masih memuji Pierre-Emile Hojbjerg sebagai pemain yang bagus dan memiliki musim tak kalah memikat di Southampton, namun sang pemain tidak cukup baik untuk membela Spurs. Bent menilai kualitas Pierre-Emile Hojbjerg tidak setara dengan Ndombele.

Bent juga menilai kedatangan Pierre-Emile Hojbjerg tidak akan terlalu diperlukan Spus yang kadung sudah memiliki Mousa Dembele, Scott Parker, Luka Modric dan Wanyama yang jauh lebih berkualitas. Spurs disarankan mencari pemain lain yang lebih cocok menggantikan posisi Ndombele.

Pierre-Emile Hojbjerg sendiri merupakan pemain kelahiran 5 Agustus 1995 di Kopenhagen, Denmark. Ia memperkuat kubu Soton pada 11 Juli 2016 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang.

Sejauh musim 19/20 berseragam Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg sudah turun di 33 pertandingan semua kompetisi. Dari 33 laga itu dirinya hanya menghasilkan 1 assist saja. Assist itu ia hasilkan di gelaran Liga Inggris.

Previous Real Madrid Cocok Untuk Haaland

Next Mesut Ozil Harus Dilepas Arsenal Demi Jack Grealish

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *