Tottenham Hotspur Didesak Datangkan Bintang PSG


Tottenham Hotspur Didesak Datangkan Bintang PSG

Tottenham Hotspur Didesak Datangkan Bintang PSG

Tottenham Hotspur bersaing dengan Borussia Dortmund guna mendapatkan tanda tangan pemain belakang Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, di bursa transfer beriktunya.

Dikutip dari ESPN, pelatih Tottenham Jose Mourinho menempatkan Meunier sebagai target utama timnya di bursa transfer. Meunier merupakan salah satu kunci kesuksesan PSG dalam beberapa musim belakangan. Pemain serbabisa itu total mengoleksi 10 trofi bersama klub ibu kota.

Saat yang pas utnuk memboyong sang pemain

Tottenham Hotspur kini berada dalam posisi yang ideal untuk memboyong Thomas Meunier. Hal ini disampaikan oleh Kaveh Solhekol.

Pemain sepak bola asal Belgia itu, masa kerjanya akan segera berakhir pada akhir Juni bersama PSG, dan sang pemain kabarnya tidak ingin memperpanjang kontrak baru dalam beberapa pekan mendatang.

Tak ayal, ia pun kini dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Dan salah satu kontestan Liga Inggris, Tottenham kabarnya menjadi pelamar yang serius ingin mendatangkannya.

Di mana, ia dianggap mempunyai prospek yang sangat baik untuk bermain di London Utara bersama tim asuhan Jose Mourinho. Kaveh Solhekol yang merupakan wartawan olahraga itu meyakini sudah waktunya Spurs mendatangkannya dari klub kaya rasa asal Prancis tersebut.

Kaveh Solhekol akan perkuat bek kanan

Berbicara kepada Sky Sports, Spurs membutuhkan bek kanan dan Thomas Meunier akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad mereka. Kontarknya akan berakhir di PSG pada akhir Juni.

Ia juga menyebut bahwa untuk memboyong sang pemain tidak akan mudah. Sebab, klub lain juga menginginkan pemain asal Belgia itu. Tapi ia juga mengungkapkan sang pemain juga tertarik untuk bermain bersama salah satu klub asal London, di bawah arahan Jose Mourinho dan jika adanya persyaratan yang tepat, ia yakin musim depan akan bermain untuk Tottenham.

Baginya, mendatangkan sag pemain akan masuk akal bagi Spurs. Pasalnya, tidak ada biaya transfer, ditambah lagi ia masih berusia 28 tahun dan sudah bermain reguler untuk tim nasional Belgia.

Thomas Meunier pada musim ini telah bermain sebanyak 27 pertandingan untuk raksasa Liga Prancis tersebut di semua kompetisi. Di mana, ia juga telah mengemas 1 gol dan memberikan 2 assist. Sedangkan di Liga Champions, ia sudah bermain sebanyak 5 laga.

Jika ia resmi bergabung musim panas ini, maka sang pemain akan menggantikan peran Serge Aurier di posisi bek kanan klub asal Liga Inggris itu. Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain bisa didatangkan atau tidak.

Previous MU Bakal Kecewa, Miralem Pjanic Setuju Ditukar Arthur

Next Cuitan Twiiter Mbappe Buat Liverpool Patah Hati

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *