Tottenham Hotspur Dapat Teguran Dari Davidson Sanchez


Tottenham Hotspur Dapat Teguran Dari Davidson Sanchez

Tottenham Hotspur Dapat Teguran Dari Davidson Sanchez

Tottenham Hotspur tengah menanti kelanjutan Liga Inggris, namun belum apa-apa sudah dapat teguran dari Davidson Sanchez.

Tottenham Hotspur selain sibuk nantikan kelanjutan musim Liga Inggris juga asyik didukung fans jemput Sergion Dest pada bursa transfer musim panas. Saat lagi bergerak pelan, Davidson Sanchez melemparkan tegurannya akibat masih belum melupakan kekalahan dari RB Leipzig.

Saat dunia sepak bola lumpuh akibat pandemi virus corona, skuad polesan Jose Mourinho baru saja menderita kekalahan skor 3-0 saat melawan RB Leipzig di Liga Champions. Kekalahan itu melengkapi kekalahan 5 laga dari 6 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Tottenham Hotspur diminta bertanding lebih baik lagi

Sanchez kepada Sky Sport News menegaskan jika Spurs tidak bisa bermain dengan performa seperti di laga itu lagi jika masih ingin melanjutkan sisa musim. Liga Inggris selalu sulit, Spurs harus mau memperbaiki diri dan menghindari performa buruk.

Sang pemain berusia 23 tahun itu meminta skuad Spurs untuk kerja keras demi finish setinggi mungkin di akhir musim. Ia sendiri telah berusaha terus menjaga kebugarannya selama masa lockdown dengan latihan dan kegiatan rumah tangga.

Ia ikut berkebun di rumahnya, menyiram tanaman, bersih-bersih dapur dan hal itu membuat istrinya bahagia. Mengingat musim berpotensi akan kembali dilanjutkan, Sanchez mengaku akan merasa senang untuk meninggalkan semua pekerjaan rumah tersebut.

Ia juga mengaku gembira bisa melihat rekan-rekan satu timnya lagi di sesi latihan. Sanchez berharap bisa latihan secara utuh satu tim lagi seperti masa-masa sebelum pandemi virus corona menyerang.

Tottenham disingkirkan di babak 16 Besar Liga Champions

Di babak 16 besar Liga Champions, Tottenham Hotspur harus takluk oleh RB Leipzig. Manajer Spurs, Jose Mourinho, mengakui keunggulan lawannya itu.

Spurs kalah agregat dengan skor telak, 0-4. Usai takluk 0-1 di London dalam leg pertama pada 19 Februari lalu, Hugo Lloris dkk kembali dihajar 0-3 pada leg kedua yang berlangsung di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

Secara keseluruhan, Tottenham memang tak mampu menyuguhkan permainan terbaik mereka. Kemungkinan merupakan efek cederanya para penyerang seperti Harry Kane dan Son Heung-min mengganggu efektivitas serangan mereka.

Hasil ini juga menjadi kegagalan Tottenham meraih kemenangan di enam laga beruntun di semua kompetisi. Namun Mourinho tak mau menyalahkan anak-anak asuhnya atas tren buruk tersebut.

Buatnya, saat itu Leipzig memang tampil luar biasa. Skuat di bawah asuhan Julian Nagelsmann itu benar-benar membuat Tottenham kelabakan.

Previous Jurgen Klopp Bikin Neville Bangga, Balas Ucapan Gerrard

Next Neymar Ungkap Kesibukan Saat Masih Dikaitkan Ke Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *