Tottenham Gagal Rekrut Erik Ten Hag Sebagai Manajer


Tottenham Gagal Rekrut Erik Ten Hag Sebagai Manajer

Tottenham Gagal Rekrut Erik Ten Hag Sebagai Manajer

Jalan terjal terus membayangi upaya Tottenham Hotspur untuk mencari sosok pengganti Jose Mourinho sebagai manajer tim. Terkini, Erik Ten Hag selaku target utama mereka juga dipastikan lepas dari genggaman.

Kepastian terkait kegagalan merekrut Ten Hag terjadi karena dirinya lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama klubnya saat ini, Ajax Amsterdam. Menurut laporan dari situs resmi Ajax, Ten Hag diikat dengan kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Johan Cruijff Arena hingga 30 Juni 2023.

Keputusan Ten Hag menjadi tamparan keras bagi Tottenham. Pasalnya target lainnya, Brendan Rodgers juga sangat sulit didapatkan. Manajer Leicester City tersebut tidak ingin meninggalkan The Foxes yang hampir pasti berlaga di Liga Champions musim depan. Sedangkan Tottenham masih terseok-seok di luar empat besar.

Saat ini Tottenham masih dipimpin oleh mantan pemain mereka, Ryan Mason. Namun statistik pria 29 tahun tersebut tidak cukup meyakinkan. Dia meraih satu kemenangan di Liga Inggris kontra Southampton, namun kemudian tumbang di final League Cup melawan Man City.

Previous Messi Masa Depan Berlabuh Ke City

Next Prediksi Napoli vs Cagliari 2 Mei 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *