Tottenham Gagal Menang di Kandang Newcastle


Tottenham Gagal Menang di Kandang Newcastle

Tottenham Gagal Menang di Kandang Newcastle

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Pepatah itu berlaku untuk Tottenham Hotspur yang kehilangan poin di kandang Newcastle. Pada laga di St James Park, Minggu (4/4) malam WIB itu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Hasil itu membuat Tottenham gagal naik ke empat besar hanya cukup untuk naik ke posisi kelima dengan koleksi 49 poin, masih tertinggal dua poin di belakang Chelsea (51).

Menghadapi anak asuh Jose Mourinho, Newcastle memiliki peluang bagus mereka lewat Dwight Gayle digagalkan oleh aksi penyelamatan gemilang beruntun Hugo Lloris pada menit ke-19.

Kerja keras Newcastle membuahkan hasil pada menit ke-28 Sean Longstaff yang mengirim umpan tarik demi dikonversi jadi gol oleh Joelinton.

Sayang keunggulan itu tak bertahan lama, sebab dua menit berselang Spurs mampu menyamakan kedudukan melalui Harry Kane yang tinggal menyontek bola di muka gawang tuan rumah.

Menit 34, Spurs berbalik unggul atas Newcastle saat Kane mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan terobosan apik kiriman Tanguy Ndombele.

Tapi setelah unggul, Spurs malah seperti kehilangan gairah mereka untuk menyerang, bahkan Lloris dipaksa melakukan penyelamatan akrobatik untuk menepis sepakan Miguel Almiron pada awal babak kedua.

Pada menit ke-85, Spurs melancarkan serangan balik, tapi sayang penyelesaian Kane malah membentur tiang gawang.

Pada akhirnya, Newcastle mampu menyamakan kedudukan saat bola sundulan Almiron yang memantul ke badan Sanchez disambar dengan sepakan keras oleh Joe Willock ke langit-langit gawang tim tamu.

Skor 2-2 bertahan hingga bubaran, sesuatu yang patut diraih Newcastle yang tampil agresif sepanjang laga dengan melepaskan 22 percobaan tembakan, dua kali lipat lebih banyak dari yang dilakukan Spurs.

Susunan pemain

Newcastle: Dubravka, Dummett, Lascelles, Krafth, Ritchie, Longstaff, Shelvey, Murphy, Joelinton, Almiron, Gayle

Tottenham: Lloris, Tanganga, Sanchez, Rodon, Reguilon, Lo Celso, Ndombele, Hojbjerg, Lucas, Carlos Vinicius, Kane

Previous Arteta Merasa Arsenal Layak Kalah dari Liverpool

Next Prediksi: Barcelona vs Real Valladolid - 6 April

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *