BerandaLiga InggrisTottenham Dilumat Leeds, Ferdinand Kritisi Lamela

Tottenham Dilumat Leeds, Ferdinand Kritisi Lamela

Bukan Tottenham Hotspur namanya jika terus konsisten. Setelah menang di dua pekan beruntun, anak asuh Ryan Mason kembali tumbang 1-3 di pekan ke-35 kala menghadapi Leeds United.

Namun bukan kekalahan Tottenham yang menjadi sorotan, melainkan aksi salah satu pemain mereka, Erik Lamela. Di 10 menit terakhir Lamela punya kans memperkecil ketertinggalan ketika sudah berada di muka gawang Leeds. Namun dirinya mencoba mencetak gol ala Rabona yang akhirnya gagal. Ferdinand tidak hanya menyesalkan aksi Lamela, melainkan tidak adanya kritik dari rekan-rekannya terhadap kegagalannya.

“Berupaya mencetak gol dengan teknik khusus memang sah-sah saja. Namun tidak ketika tim Anda sedang tertinggal 1-3. Itu keputusan yang sangat buruk. Harusnya dia (Lamela) bersikap normal di depan gawang,” ujar Ferdinand dilansir Mirror.

“Namun yang lebih mengecewakan adalah tidak ada pemain Tottenham yang mendatanginya untuk membuat Lamela mempertanggungjawabkan aksinya. Saya rasa itu jadi cerminan mentalitas Tottenham. Mereka tidak lagi peduli,” tutupnya.

Lamela sendiri memang terus disorot sejak kehadirannya di tahun 2013 dari AS Roma. Pasalnya hingga kini dirinya tidak mampu tampil maksimal dan baru mencetak 37 gol. Kabar yang berhembus, pemain Argentina tersebut akan ‘dipulangkan’ ke AS Roma seiring dengan ketertarikan pelatih anyar Il Lupo, Jose Mourinho.

Tottenham Dilumat Leeds, Ferdinand Kritisi Lamela
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini