BerandaLiga InggrisTottenham Dianggap Bisa Juarai Premier League 2020/21

Tottenham Dianggap Bisa Juarai Premier League 2020/21

Manajer Man City, Pep Guardiola, mengakui ketangguhan calon lawan mereka di Premier League pekan ke-9, Tottenham Hotspur. Menurut Guardiola, Tottenham sudah banyak berkembang bersama Jose Mourinho musim ini. Dia pun tidak segan menyebut Spurs sebagai kandidat juara Premier League 2020/21.

“Dia (Mourinho) sudah melakukan pekerjaan yang hebat di Tottenham, dia selalu melakukannya di semua klub yang dia tangani. Lihat saja poin yang sudah mereka raih. Untung saja mereka terhambat kala menghadapi West Ham dan Newcastle,” ujar Guardiola dalam konferensi pers jelang laga.

“Mereka (Tottenham) adalah penantang gelar. Mereka selalu menjadi tim hebat semenjak (Mauricio) Pochettino, dan hingga kini mereka masih punya tim yang fantastis,” tutupnya.

Pendapat Guardiola tidak salah. Bersama Mourinho musim ini Tottenham telah meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya satu kekalahan di liga. Harry Kane dkk saat ini duduk di posisi kedua dengan 17 poin, dan hanya terpaut satu poin dari Leicester City di puncak klasemen.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini